Sukses

Top 5 Lifestyle: Makanan yang Bikin Terlihat Tua jadi Favorit

Berikut adalah artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 11 November 2014

Liputan6.com, Jakarta- You are what you eat. Pepatah populer itu ternyata benar-benar berlaku untuk penampilan kulit kita. Bahkan meski produk kecantikan dapat membantu kita terlihat tua, namun ternyata makanan dan minuman yang kita konsumsi juga berpengaruh terhadap penampilan kulit kita. Artikel mengenai ini menjadikan pembaca melek sepanjang hari selasa lalu.

Selain itu, penampilan Jokowi dan Iriana Widodo dalam KTT APEC di Beijing juga menjadi perhatian pembaca, yang diikuti dengan lamaran unik dan epik dari Tiongkok. 

Berikut adalah artikel terpopuler sepanjang hari Selasa, 11 November 2014

5 Makanan dan Minuman yang Bikin Anda Terlihat Tua

Tanpa disadari, tak hanya produk kenamaan saja yang mampu mengubah kondisi kulit Anda. Namun makanan dan minuman memiliki pengaruh yang cukup besar untuk kecantikan kulit Anda. Salah memilih makanan dan minuman dapat membuat kulit menjadi tak sehat dan cenderung membuat wajah terlihat lebih tua. Makanan dan minuman apa sajakah yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua?

Kenakan Busana KTT APEC, Jokowi Seperti Pendekar Silat

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang berada di Beijing, Tiongkok, untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economy Community (KTT APEC) yang berlangsung awal pekan ini. Konferensi yang dilaksanakan 2 tahun sekali ini, selalu diwarnai dengan tradisi foto bersama para pemimpin negara beserta pendamping mengenakan busana tradisional negara yang menyelenggarakan. Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi mengenakan mantel dengan corak khas Tiongkok. Jokowi terlihat layaknya pendekar silat asal Tiongkok. Baju yang dikenakan Jokowi terlihat kebesaran untuk dirinya.

6 Selebriti Indonesia yang Sukses Melakukan Operasi Plastik

Tak hanya selebriti Hollywood saja yang dikenal sering memermak tubuh mereka. 6 selebriti Indonesia ini juga sukses melakukan operasi plastik di tubuh dan wajah mereka. Beragam alasan, terutama rasa percaya diri, menjadi faktor utama penyebab para artis ini memilih jalan singkat operasi. Namun meski banyak yang gagal melakukan operasi plastik, 6 artis ini justru sukses dan terlihat makin cantik. Siapa sajakah mereka?

Pria Lamar Pacarnya dengan 99 iPhone 6s

Materi bisa jadi tak dapat mengalahkan rasa cinta. Sebuah peristiwa epik baru saja terjadi pagi ini di Tiongkok. Seorang pria muda melamar kekasihnya dengan 99 buah iPhone 6s! Pria muda yang masih belum diketahui namanya itu mempersembahkan 99 buah iPhone itu hingga berbentuk hati, kemudian melamar pacarnya di tengah lingkaran itu di hadapan teman-teman dan orang-orang yang lewat.

Model Baju Nikita Mirzani yang Bikin Heboh

Nikita Mirzani kembali bikin heboh ketika menghadiri acara pernikahan Nuri Maulida pada Minggu malam. Ia memakai gaun berwarna fuschia. Gaun ini memiliki belahan dada yang sangat rendah sehingga tato bertuliskan `Nikita` di atas payudaranya mengintip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.