Sukses

Top 5 Lifestyle: Perubahan Wajah Selebriti Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 10 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta selebriti dikenal karena rupanya. Namun apa yang terjadi apabila mereka tidak dapat dikenali? Perubahan wajah selebriti yang mengejutkan menjadi topik favorit pembaca sepanjang hari kemarin.

Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 10 November 2014.

Perubahan Wajah Selebriti yang Mengejutkan

Beberapa pekan lalu, kita sempat dikejutkan dengan perubahan penampilan Renee Zellweger. Meskipun demikian, ternyata hal yang serupa tak hanya dialami oleh Renee Zellweger saja. Beberapa selebriti pun pernah mengalami hal ini. Siapa saja kah mereka?

Gaya Ani Yudhoyono Saat Ngemong Cucu

Menilik ke dalam akun instagram pribadi milik Ani Yudhoyono,  terlihat SBY dan Ani Yudhoyono menikmati waktu bersama keluarga dan melanjutkan karya kreatifitasnya. Terpantau pula, mantan ibu negara ini sedang asyik `ngemong` cucu. Nah, berikut adalah beberapa protret yang bisa merekam momen Ani Yudhoyono sedang `ngemong` cucu-cucunya.

Penampakan sang Pengantin Nuri Maulida di Hari Bahagianya

Rona bahagia terpancar jelas dari pasangan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa setelah keduanya melakukan ijab kabul di Masijd Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014). Nah, bagaimana penampakan Nuri Maulida di momen bahagianya tersebut? Ini dia ulasannya.

5 Jembatan Tali yang Spektakuler nan Elok di Dunia

Di banyak tempat, jembatan tali dibuat seadanya dan digunakan hanya untuk menyeberang dari satu tempat ke tempat lainnya. Tetapi, bagaimana jika sebuah jembatan tali dibuat sengaja sebagai objek wisata yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan? Jembatan jenis ini cukup banyak dibuat di beberapa negara. Berikut beberapa jembatan tali terindah di dunia.

Gaya Kerudung Modis ala Nuri Maulida

Sejak memutuskan untuk menggunakan hijab, penampilan aktris dan penyanyi Nuri Maulida kerap terlihat modis dan cantik. Perempuan 28 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan ini memiliki gaya berkerudung modis yang mampu mengundang rasa penasaran dari kaum Hawa. Seperti apa gaya kerudung ala Nuri Maulida?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini