Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Hidup Syahrini Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Selasa, 28 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kehadirannya di dunia hiburan, keberadaan Syahrini selalu mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Tak heran ia mendapat julukan sebagai trensetter di kalangan pesohor Indonesia. Dari hal besar hingga hal kecil mengenai Syahrini memang selalu menjadi topik pembicaraan. Mulai dari koleksi barang-barang mahalnya hingga gaya bicara.

Selain gaya hidup Syahrini yang jadi tren, ramalan berdasarkan zodiak pun menjadi favorit. Nah, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Selasa, 29 Oktober 2014.

5 Gaya Hidup Syahrini yang Jadi Tren

Apa saja ya gaya hidup Syahrini yang kerap menjadi trend di kalangan masyarakat? Mulai dari barang bermerek, rambut panjang, bulu mata palsu, liburan mahal, dan gaya bicara Syahrini dibahas di sini. 

Gaya Centil si Mungil Shafeea Ahmad Dhani saat Tengah Liburan

Menjadi sorotan publik dan kamera, itulah yang dialami oleh Shafeea Ahmad, putri tunggal dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mulai dari tingkahnya yang menggemaskan, hingga gaya pakaiannya saat liburan. Penasaran?

Anda dan Pasangan Zodiak Scorpio? Inilah yang Terjadi!

Scorpio merupakan zodiak bagi seseorang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Scorpio umumnya memiliki karakteristik yang cukup kuat. Lantas, apa yang akan terjadi apabila Anda dan pasangan sama-sama berzodiak scorpio? Berbahaya dan penuh intrik? Inilah yang terjadi!

Pegang Rambut jadi Gaya Selfie Andalan Prilly Latuconsina

Ternyata, Prilly terkenal sebagai orang yang narsis. Terbukti dengan banyaknya foto selfie yang diunggahnya ke akun instagramnya tersebut. Dari beberapa foto yang diunggahnya tampak seperti Prilly Latuconsina sedang memegang rambutnya. Mungkinkah itu adalah gaya andalannya?

Ramalan Zodiak Minggu Ini Tentang Cinta

Zodiak merupakan kumpulan dari rasi-rasi bintang yang seperti dilewati oleh sabuk atau suatu lingkaran. Percaya atau tidak percaya pada hasil ramalan, tetapi ramalan berdasarkan zodiak seringkali bentar adanya. Sebagian wanita di dunia ini pun mempercayai hal tersebut. Namun, bagaimana ramalan cinta Anda berdasarkan zodiak minggu ini? (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini