Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Susi Pudjiastuti & Puan Maharani Terfavorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 27 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sejak namanya diumumkan sebagai salah satu wanita dalam jajaran kabinet Jokowi, gaya nyentrik Susi Pudjiastuti menjadi sorotan. Bahkan dalam pelantikan menteri kabinet pun, gaya nyentrik ini tetap dibawanya, yang ternyata menjadi banyak sorotan pembaca sepanjang hari Senin, 27 Oktober 2014.

Selain Susi Pudjiastuti, gaya busana Puan Maharani yang juga berada dalam jajaran menteri tak luput dari sorotan sepanjang hari tersebut. Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 27 Oktober 2014.

Foto Bersama Kabinet, Susi Pudjiastuti Nyentrik Pakai Sunglasses

Selain jumlah wanita yang menjabat sebagai menteri di kabinet Jokowi kali ini, salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan Susi Pudjiastuti. Wanita perintis maskapai penerbangan Susi Air ini menjabat sebagai sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Gaya Susi yang cuek dan nyentrik sedikit dibawanya pada saat pelantikan. Bahkan sebelum foto bersama, Susi menyempatkan diri mengenakan sunglasses!

5 Gaya Busana Puan Maharani, 'Panglima Politik' Pilpres 2014

Sosok yang disebut Jokowi sebagai 'Panglima Politik selama Pemilu 2014' ini dikenal juga dengan gayanya yang sederhana. Namun meski sederhana, gaya busana Puan Maharani tetap terlihat apik dalam berbagai kesempatan. Seperti apakah gaya busana wanita yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini?

6 Penyebab Mata Panda, si Lingkaran Hitam Mata

Anda mempunyai lingkaran hitam di bagian bawah mata? Tenang, Anda tidak sendirian. Kondisi seperti ini, atau biasanya disebut dengan `mata panda`, merupakan masalah mata yang paling sering ditemui. Mata panda ini sering kali dikaitkan dengan kurang tidur. Namun, ternyata tak hanya itu penyebab munculnya mata panda. Apa sajakah itu?

Mengintip Aturan Kecantikan Kru Kabin Pesawat Emirates

Maskapai penerbangan sekelas Emirates tentu punya standar tersendiri dalam hal pelayanan penumpang. Perusahaan penerbangan asal Uni Emirat Arab ini mengontrol segala hal terkait pelayanan penumpang hingga perihal penampilan para kru kabin. Apa sajakah itu?

Cara Mudah Membuat Scrub Gula Agar Tubuh Mulus

Walaupun banyak orang yang kerap menggunakan peran gula untuk makanan dan minuman saja, tak banyak yang mengetahui jika gula ternyata dapat dimanfaatkan untuk kecantikan kulit wanita. Bagaimana caranya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini