Sukses

Kawan Lama Bikin One Stop Shopping di Living Plaza Tasikmaya

Kawan Lama Retail menghadirkan konsep “one stop shopping” pertama di kota Tasikmalaya dengan membuka Living Plaza Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya- Awal pekan ini, Minggu (26/10/2014), Kawan Lama Retail menghadirkan konsep “one stop shopping” pertama di kota Tasikmalaya dengan membuka Living Plaza Tasikmalaya. Plaza yang terletak di Jl. KH.Z Mustofa Tasikmalaya akan melengkapi kebutuhan perkakas, alat rumah tangga, furnitur, gaya hidup, elektronik dan minuman bubble tea asal taiwan.

Perkembangan kota Tasikmalaya yang pesat selama beberapa waktu belakangan ini rupanya menarik perhatian perusahaan retail perlengkapan rumah tangga moderen, Kawan Lama.

Berdiri di area seluas lebih dari 10.000 M2, Living Plaza Tasikmalaya diisi oleh 4 bisnis unit Kawan Lama Retail, yaitu ACE Hardware yang akan menjadi toko ke-2 di Tasikmalaya dan ke-109 di Indonesia, White Brown Electronics akan menjadi toko pertama di Tasikmalaya dan ke-13 di Indonesia, Chatime yang akan menjadi pertama di Tasikmalaya dan ke-98 di seluruh Indonesia . Khusus Informa, peresmian di Living Plaza Tasikmalaya merupakan perpindahan lokasi yang sebelumnya berada di Asia Plaza. Dengan demikian, Informa tetap menjadi toko pertama di Tasikmalaya dari 57 toko yang tersebar di Indonesia.

Living Plaza Tasikmalaya diresmikan secara langsung oleh Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman dan Presiden Direktur Kawan Lama Group, Bapak Prabowo Widyakrisnadi serta dihadiri oleh segenap jajaran manajemen Kawan Lama Retail Group. Acara peresmian juga akan dimeriahkan dengan aneka pertunjukan kesenian khas Tasikmalaya seperti calung dan jaipong.

Selain acara seremonial di hari pembukaannya, para pelanggan tentunya dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, serta potongan harga secara langsung hingga Rp.500.000 setiap melakukan transaksi nominal tertentu di White Brown Elektronik serta Nikmati Pearl Milk Tea secara gratis dengan membeli 2 gelas varian apa saja di Chatime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini