Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Baju Putih Jokowi & Menteri Baru Jadi Tren

Berikut adalah 5 berita terfavorit sepanjang hari Minggu, 26 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sejak kemunculannya ke kancah politik, presiden ke-7 RI, Joko Widodo bukan hanya tenar dengan gaya blusukannya di lapangan tetai juga dengan gaya pakaiannya yang sederhana. Gaya membumi ini tak luput dibawanya ke istana, termasuk saat pengumuman kabinet menteri semalam, dimana sang pemimpin beserta seluruh jajaran panglima barunya itu kompak mengenakan pakaian serba putih.

Gaya pakaian serba putih ala Jokowi dan menteri barunya ini menjadi favorit pembaca sepanjang hari Minggu, 26 Oktober 2014. Selain itu, beragam konsep para desainer dalam Bazaar Fashion Week juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut adalah 5 berita terfavorit sepanjang hari Minggu, 26 Oktober 2014.

Gaya Baju Serba Putih ala Jokowi dan Para Menteri Baru

Ada yang menarik di pengumuman nama-nama menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wapres Jusuf Kalla kali ini. Mulai presiden, wapres, ibu negara, ibu wapres hingga para menteri kompak berbaju putih. Baju putih memang pakaian khas dari Presiden Jokowi. Rupanya Jokowi ingin di kesempatan pengumuman Kabinet Kerja itu, para menteri juga berbaju putih.

Desainer Dolce & Gabbana Tak Jadi Masuk Penjara

Bulan April lalu, duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana (Dolce & Gabbana) dijatuhi hukuman penjara 18 bulan dan uang sebesar US$ 470 juta (sekitar Rp 5,5 triliun) atas kasus pengemplangan pajak. Kabar terbaru tentang kasus ini ialah bahwa pengadilan tertinggi di Italia setelah melakukan analisis lebih lanjut menyatakan bahwa Dolce & Gabbana tak bersalah dalam kasus tersebut dan hukuman yang sebelumnya sudah ditetapkan dinyatakan batal.

Sudah Beredar Parfum Ke-7 Kim Kardashian

Bisnis parfum Kim Kardashian terus berlanjut. Kini Kim telah mengungkap parfum ke-7 nya. Parfum terbaru Kim ini bernama `Fleur Fatale`.

Bazaar Fashion Festival, Tribal dengan Totem Karya Oscar Lawalata

Sabtu malam (25/10/2014) di Bazaar Fashion Festival 2014 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Oscar Lawalata menampilkan koleksi terbarunya yang berjudul Totem. Peragaan busana ini sekaligus merupakan soft launching dari label I Am O di mana koleksi tersebut bernanung.

Suguhan Busana Akulturasi Mel Ahyar di Bazaar Fashin Festival

Replika stupa dari bangunan bernafaskan konsep Budhisme hadir di White Cube Stage Bazaar Fashion Festival 2014 pada Sabtu (25/10/2014) di Jakarta Convention Center. Stupa tersebut diperuntukan sebagai latar dari peragaan busana koleksi Spring-Summer 2015 karya desainer Mel Ahyar.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.