Sukses

Top 5 Lifestyle: Makanan Untuk Cegah Uban Jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 artikel terpopuler lainnya sepanjang hari Kamis, 23 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- You are what you eat. Demikian salah satu idiom mengenai pengaruh makanan terhadap tubuh kita. Ternyata, sebagian jenis bahan makanan yang Anda makan dapat mencegah tumbuhnya uban. Artikel ini menjadi favorit pembaca sepanjang hari Kamis, 23 Oktober 2014.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler lainnya sepanjang hari Kamis, 23 Oktober 2014.

3 Makanan yang Dapat Mencegah Tumbuhnya Uban

Uban menjadi salah satu masalah rambut yang cukup ditakuti oleh masyarakat khususnya kaum Hawa. Tumbuhnya uban, terkadang membuat rasa percaya diri menghilang. Tak perlu khawatir, karena Anda dapat mencegah tumbuhnya uban dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Apa sajakah itu?

4 Pekerjaan Aneh Ini Cuma Ada di Jepang!

Negara yang mendapatkan sebutan 'Negeri Sakura' ini memiliki deretan pekerjaan-pekerjaan aneh. Walaupun aneh, namun pekerjaan-pekerjaan ini cukup diminati oleh banyak orang. Apa sajakah itu?

Cantik dengan Susuk, Siapa Berani Coba?

Susuk banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai cara cepat untuk mendapat wajah cantik dan bersinar. Susuk pun dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi orang yang memakainya. Para artis, para pejabat, bahkan orang-orang biasa banyak yang memakai susuk ini. Benarkah susuk memiliki kekuatan seperti itu?

Video Turis Lokal Diusir Bule di Pulau Cubadak Bikin Heboh

Pulau Cubadak di Sumatra Barat sedang jadi buah bibir karena beberapa tempat yang pantainya indah kini disewa asing dan melarang penduduk lokal untuk masuk. Pulau Cubadak di bagian pantai indahnya benar-benar jadi pulau privat untuk asing. Bagaimana tidak ramahnya si pemilik asing yang menyewa Cubadak itu terekam dalam video dokumenter yang berdurasi 21 menit 37 detik.

Pecahnya Sungai Mississippi Bikin Amerika Miliki Pulau Mungil

Pecahnya sungai Mississippi di tahun 2011 dan banjir bandang membuat beberapa daerah di Amerika mengalami perubahan drastis salah satunya adalah rumah-rumah penduduk yang secara tiba-tiba berubah menjadi pulau mungil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini