Sukses

Top 5 Lifestyle: Gadis Cantik Bermuka Boneka Chucky Jadi Favorit

Berikut berita yang masuk ke dalam jajaran Top 5 Lifestyle, Sabtu 5 Oktober 2014

Liputan6.com, Jakarta- Peristiwa pilu dan menyakitkan terjadi pada kehidupan remaja putri bernama Julia Alvarez. Gadis asal Argentina ini diserang oleh sekelompok remaja putri karena mereka iri dengan kecantikan wajah milik Julia.

Berita mengenai gadis cantik yang kini seram seperti boneka Chucky jadi berita yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang hari Sabtu, 5 Oktober 2014. Berikut berita lainnya yang masuk ke dalam jajaran Top 5 Lifestyle, Sabtu 5 Oktober 2014:


Penampakan Gadis Cantik yang Kini Seram Seperti Boneka Chucky

Peristiwa pilu dan menyakitkan terjadi pada kehidupan remaja putri bernama Julia Alvarez. Gadis asal Argentina ini diserang oleh sekelompok remaja putri karena mereka iri dengan kecantikan wajah milik Julia.

Saat gadis-gadis itu melakukan aksinya, Julia tengah berjalan pulang setelah mengunjungi teman-temannya. Sepasang kakak-beradik menyerang Julia agar dirinya tampak seperti boneka Chucky. Berikut berita selengkapnya.

Gunakan Bumbu Dapur untuk Hilangkan Bau Prengus Daging Kambing

Hidangan dengan berbagai menu olahan kambing biasanya akan hadir mewarnai hari raya Idul Adha. Namun karena bau prengus dari daging kambing, sebagian dari Anda mungkin enggan untuk mengolah daging kambing. Berikut ini tips dari Liputan6.com tentang cara mengolah daging kambing agar tidak bau.

Kota Bogor Buat Festival Kuliner Akhir Pekan

Bagi anda pemburu kuliner dan sedang berada di sebuah daerah, kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati jajanan khas daerah tersebut. Bila Anda pemuburu kuliner yang kini tengah berada di kota Bogor atau hendak ke sana, jangan lewatkan gelaran Festival Kuliner Tradisional Bogor yang bertempat di Junglefest Bogor. Seperti apakah keramaian dari Festival Kuliner Tradisional Bogor? Berikut berita selengkapnya.

Beli Furnitur Langsung dari Pabrik di JCC

Bagi Anda yang tengah berburu perlengkapan rumah dan kantor dan ingin memperoleh dengan harga yang jauh lebih murah, coba kunjungi Furniture Factory Promo 2014 yang dibuka mulai hari ini, Sabtu (4/10/2014) di Jakarta Concention Centre. Berikut berita selengkapnya.

Kini Ada Section Khusus Batik di Zalora

Ada kabar yang menggembirakan bagi Anda yang suka batik dan juga suka berbelanja secara online. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang diperingati tiap 2 Oktober, online store Zalora mengadakan acara `Batik Day @ Zalora`. Pada acara tersebut diumumkan bahwa kini Zalora Indonesia memiliki section khusus batik. Berikut berita selengkapnya. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.