Sukses

Top 5 Lifestyle: Ruang Rahasia di Pesawat jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam penerbangan, Anda mungkin bertanya-tanya, dimanakah para awak kabin pesawat beristirahat ketika Anda juga nyaman di kursi Anda?

Artikel yang membuka ruang rahasia tempat awak kabin pesawat beristirahat menjadi yang terpopuler sepanjang hari Rabu, 17 September 2014.

Selain itu, artikel mengenai penyewaan jasa kolega dan pacar, serta aksi kejam penyiksaan terhadap kelinci untuk dijadikan bahan produk-produk bermerek juga menjadi salah satu artikel populer. Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang 24 jam terakhir.

1. Menengok Ruang Rahasia Tempat Para Awak Pesawat Terbang Istirahat

Di balik tanggung jawab dan profesionalismenya, para awak pesawat terbang ini tetaplah manusia biasa yang membutuhkan istirahat setelah bekerja keras memberikan pelayan terbaik untuk para penumpang. Disinilah mereka beristirahat.

2. Tempat Ini Tawarkan Jasa Penyewaan Kolega dan Pacar

Jepang memang selalu membuat sesuatu yang berbeda dengan yang lain salah satunya adalah dengan membuat jasa penyewaan kolega. Perusahaan bernama Hagemashi Tai atau yang berarti 'aku ingin menghiburmu' ini merupakan sebuah kantor yang menyediakan jasa menyewakan kolega, pacar dan masih banyak lagi.

3. Aksi Tega Menguliti dan Menyiksa Kelinci Demi Label Fesyen Mewah

Busana atau item fesyen lain yang terbuat dari fur atau bulu-bulu memang indah. Namun bagaimana bila harga dari keindahan itu adalah penderitaan makhluk hidup - makhluk hidup lain?

4. Seksinya Pria di London dengan Berbagai Pola Bulu Dada

Pria di London kini tampil semakin seksi dengan berbagai macam pola bulu dada. Hal tersebut merupakan buah dari aksi Daniel Johnson yang sehari-hari berprofesi sebagai pencukur rambut. Ia berhasil membuktikan bahwa bulu dada pun dapat menghasilkan bentuk yang tak kalah menarik dengan rambut. Ia dapat memangkas bulu dada pria dengan berbagai bentuk.

5. Daftar Museum di Dunia yang Jadi Favorit Wisatawan

TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia mengumumkan penghargaan Travellers’ Choice untuk Museum di dunia. 25 museum teratas di dunia dan daftar khusus untuk wilayah Asia, Eropa, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, AS dan Indonesia pun tak luput untuk diidentifikasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini