Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Praktis Hilangkan Ketombe Jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 artikel mengenai gaya hidup yang jadi terpopuler sepanjang hari Selasa, 16 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta-  Masalah ketombe di rambut seringkali mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri menghilang. Apalagi jika sedang menggunakan busana berwarna gelap sehingga ketombe jadi mudah terlihat. Nah, bagaimana cara menghilangkannya? Kami membagikan kiat praktisya untuk Anda.

Selain artikel mengenai cara praktis menghilangkan ketombe di rambut, berikut adalah 5 artikel mengenai gaya hidup yang jadi terpopuler sepanjang hari Selasa, 16 September 2014.

1. Tips Praktis Hilangkan Ketombe dari Rambut

Memiliki ketombe di rambut terkadang membuat rasa percaya diri seorang wanita menghilang. Apalagi jika mereka sedang menggunakan busana berwarna gelap, ketombe akan lebih mudah terlihat oleh orang lain. Bagaimana tips praktis hilangkan ketombe dari rambut?

2. Lamar Kekasih, Pria di Tiongkok Gunakan 9.999 Cabai

Seorang pria di Tiongkok melamar pasangannya dengan menggunakan 9.999 cabai. Pria pemilik nama Dou Ziwang ini kemudian menyusun ribuan cabai merah dan hijau hingga membentuk sepasang hati yang tertembus anak panah.

3. Isi Tas Nicki Minaj: 10 Lipstik, Uang Berantakan Hingga Teh Celup

Onika Tanya Maraj atau yang akrab disapa Nicki Minaj kerap membawa tas pink kesayangan dalam berbagai kesempatan. Ternyata, di dalam tas tersebut Nicki menyimpan banyak hal. Apa sajakah itu?

4. Kim Kardashian dan Paris Hilton, Bintang Reality Show Paling Top

Siapa bilang Paris Hilton mulai terlupakan di Hollywood? Buktinya, sosialita ini masih menunjukkan kejayaannya dengan menduduki peringkat kedua sebagai bintang reality show paling termahal dan top di Hollywood.

5. Kuncir Buntut Gajah hingga Pita Raksasa di London Fashion Week

Ada berbagai hal menarik dari gaya para model di London Fashion Week yang bisa jadi inspirasi Anda dalam bergaya. Mulai dari pita raksasa hingga kuncir buntut gajah, Berikut ini adalah fesyen unik London Fashion Week Spring Summer 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini