Sukses

Top 5 Lifestyle: Bangku Taman di Jakarta jadi yang Terpopuler

Berikut adalah artikel terpopuler di Liputan6.com sepanjang Sabtu (13/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta- Bangku taman hakikatnya memiliki fungsi mempercantik tampilan ibukota, selain itu juga bangku taman disediakan bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak sembari menikmati suasana perkotaan. Namun yang terjadi, bangku taman yang telah disediakan oleh Pemda DKI Jakarta tersebut cenderung lebih sering menjadi saksi bisu hingar bingar ibu kota ketimbang menjadi fungsinya yang utama.

Sebuah komunitas menyulap bangku-bangku taman di Jakarta menjadi cantik. Rupa bangku taman yang cantik ini menjadi artikel terpopuler di Liputan6.com sepanjang Sabtu (13/9/2014).

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler lainnya.

1. Bersolek, Bangku Taman di DKI Jakarta Terlihat Semakin Cantik

Bangku taman yang telah disediakan oleh Pemda DKI Jakarta tersebut cenderung lebih sering menjadi saksi bisu hingar bingar ibu kota ketimbang menjadi fungsinya yang utama. Sebuah komunitas menyulap bangku-bangku taman di Jakarta menjadi cantik. Seperti apa rupanya kini?

2. 6 Pilihan Tangga Rumah yang Tak Biasa

Mempermanis rumah dengan perabotan-perabotan cantik mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Sudahkah Anda mencobanya dengan memberikan sentuhan menarik pada tangga rumah? Lihat inspirasinya disini

3. Paris Hilton Butuh Sumbangan Ide Nama untuk Anjing Barunya

Sosialita Paris Hilton baru saja mengadopsi anak anjing berjenis Pomeranian yang diperolehnya dari Betty's Teacup Yorkies, penjual hewan peliharaan terkemuka di Amerika Serikat. Nah, kali ini Paris Hilton butuh bantuan Anda untuk memberi ide nama bagi anjing barunya itu. Siap?

4. 5 Sahabat Abadikan Momen yang Sama Setiap 5 Tahun Sekali

Saat bertemu dengan sahabat lama, biasanya hal yang tak luput dilakukan adalah berfoto bersama untuk dapat mengabadikan dan mengenang momen tersebut bersama dengan sahabat. Hal ini pula yang dilakukan oleh kelima pria ini. Berbeda dengan orang lain, setiap lima tahun sekali mereka mengabadikan foto mereka dengan gaya yang sama.

5. Hello Kitty untuk Pria, Bagaimana Rupanya?

Hello kitty selalu identik dengan kaum wanita. Namun apa jadinya jika ada versi pria dalam dunia Hello Kitty? Ini baru unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini