Sukses

5 Sahabat Abadikan Momen yang Sama Setiap 5 Tahun Sekali

Seperti apa momen yang diabadikan 5 sahabat ini setiap 5 tahun sekali.

Liputan6.com, London Saat bertemu dengan sahabat lama, biasanya hal yang tak luput dilakukan adalah berfoto bersama untuk dapat mengabadikan dan mengenang momen tersebut bersama dengan sahabat.
 
 
Hal ini pula yang dilakukan oleh kelima pria ini. Berbeda dengan orang lain, setiap lima tahun sekali John Wardlaw, Mark Rumer, Dallas Burney, John Molony, dan John Dickson mengabadikan foto mereka dengan gaya yang sama.
 
 
Dilansir dari Sfglobe, Sabtu (13/9/2014) proyek unik ini berawal saat mereka berusia 19 tahun dan mengenyam pendidikan di tempat yang sama. Sejak tahun 1982 hingga 2012 mereka selalu bertemu di California Utara unhtuk duduk dan berfoto bersama.
 
 
"Projek ini kami lakukan karena kami sangat penasaran seperti apa perubahan yang kita rasakan setelah 20 tahun mendatang. Apakah kita akan sama atau berbeda? Beginilah cara kami menjaga persahabatan," ujar John Wardlaw


Walaupun telah 30 tahun berjalan dan memiliki profesi yang berbeda satu sama lain yaitu Dickson seorang kolumnis restoran, Wardlaw bekerja sebagai fotografer, Burney mengabdi sebagai seorang guru, Molony bekerja untuk UPS dan Rumer bekerja sebagai seorang karyawan mereka tetap terus bertemu untuk mengabadikan persahabatan dengan selembar foto. (Cyn/Ars)
 
 
Berikut tampilan 5 sahabat dari tahun-ke tahun:
 
1982
 
 
1987
 
 
1992
 
 
1997
 
 
2002
 
 
2007
 
 
2012
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.