Sukses

`Kondom Jari` agar Makan Tidak Berantakan

Sebuah produk dari Korea dibuat agar jari tak terkena minyak santap menyantap snack.

Liputan6.com, Jakarta Saat menyantap snack dengan tangan, Anda mungkin sedikit merasa tak nyaman dengan minyak-minyak yang menempel di jari-jari. Atau Anda juga merasa repot bila harus mencuci tangan setelah menyantap kudapan itu.

Jika Anda mengalami masalah seperti itu, maka produk buatan Korea ini bisa jadi pilihan solusi. Diberi nama Finger Nap, alat untuk jari yang berbentuk mirip kodom ini dibuat agar seseorang bisa memegang cemilan tanpa tangannya terkena minyak atau apapun dari makanan itu.

Dengan kata lain kondom jari ini berfungsi agar jari-jari Anda tak berantakan saat memakan snack. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (28/8/2014), pada situs belanja online Alibaba.com, produk ini dijual dengan harga 18 poundsterling (sekitar 349 ribu) per kotak yang berisi 500 buah.

Menurut penjelasan yang tertera di iklan produk tersebut, kondom jari ini digunakan untuk sekali pakai. Karena dibuat dengan biodegradable plastic, yakni plastik yang mudah terurai oleh mikroorganisme, produk ini dinyatakan sebagai produk yang ramah lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.