Sukses

Menikmati Cantiknya Aurora Borealis dari Hotel Apung di Norwegia

Hotel apung akan dibangun di Tromso, Norwegia.

Liputan6.com, Norwegia Kecantikan Auora Borealis sudah menjadi rahasia umum. Kecantikannya yang datang setiap musim dingin di Eropa Utara juga akan dapat Anda nikmati lewat sebuah hotel terapung berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (18/8/2014), perusahaan arsitektur asal Belanda, Dutch Docklands yang seringkali membangun bangunan unik di berbagai negara, akan kembali membuat bangunan unik.

Bangunan tersebut berupa sebuah hotel terapung yang sekaligus akan menjadi hotel terapung pertama di Eropa. Hotel ini lebih tepatnya akan di bangun di Tromso, Norwegia.

The floating property has been branded a 'scarless development' as it will not permanently impact its surrounding environment

 

Daerah yang terletak di dalam lingkaran artik ini nantinya akan dibangun sebuah penginapan yang diberi nama Krystall Hotel. Hotel berbintang lima ini akan berisi 86 kamar hotel. Pembangunan hotel ini akan dimulai pada tahun depan, dan diperkirakan akan dibuka pada tahun 2017.

Hotel ini akan menawarkan kepada Anda kemudahan untuk dapat menikmati keindahan Aurora yang hanya dapat dinikmati pada musim dingin. Selain itu juga, Krystall Hotel memberikan fasilitas spa dan berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan diri Anda. Uniknya dari hotel ini adalah Krystall Hotel berbentuk sebuah es Kristal.

The glass roof of the structure will make it the ideal destination for guests who want to spot the Aurora Borealis on their holiday

 

Lebih lanjut, dalam proses pembangunan hotel ini, Dutch Docklands akan menggandeng perusahaan desain lainnya, Waterstudio. Koen Othius, perwakilan dari Waterstudio pun belum dapat memastikan berapa uang yang akan dikeluarkan dalam membangun hotel ini, namun pastinya biaya yang akan dihabiskan sekitar 15persen lebih dari pembangunan hotel biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini