Sukses

Cari Jodoh dengan Mencium Keringat Lawan Jenis, Penasaran?

Tren cari jodoh ini unik karena Anda diharuskan mencium bau keringat lawan jenis Anda.

Liputan6.com, Los Angeles- Tren mencari jodoh kembali menyeruak di kalangan masyarakat salah satunya di Los Angeles. Pheromone Party adalah tren unik tersebut. Disini, Anda akan menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan Anda tanpa bertatap muka secara langsung namun dengan cara mencium bau keringatnya.

Dilansir dari Theguardian.com Selasa (5/8/2014) untuk menghadiri pesta ini, Anda harus membawa pakaian yang sudah dikenakan selama tiga hari berturut-turut. Lalu, baju tersebut akan diletakan dalam plastik yang diberikan nomor. Para pengunjung pesta akan mengacak semua baju dan diambil sesuai dengan keinginannya.

Tren Pheromone Party pertama kali mulai dikenal di Amerika lalu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Beberapa pengamat menyatakan bahwa ketertarikan seseorang juga dapat bersumber dari bau yang dihasilkan oleh tubuh lawan jenisnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini