Sukses

Aneka Kejutan Baru dari McDonald's

Kejutan-kejutan ini dapat meramaikan hari kemenangan yang tinggal menghitung hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu restoran cepat saji terkemuka di dunia membuat McDonald's selalu menghadirkan hal-hal baru agar selalu dicintai oleh masyarakat.

Dipenghujung bulan ramadhan ini, aneka kejutan pun tetap dihadirkan oleh McDonald's. Di antaranya seperti hadirnya karakter baru, McReunion, E-Card dan menu terbarunya.

Diselenggarakan di McDonald's Sarinah, Jakarta, Senin (21/7/2014) McDonald's Indonesia memperkenalkan Happy sebagai salah satu karakter animasi happy meal terbarunya. Diluncurkan secara serentak di Indonesia pada 18 Juli 2014 kemarin, diharapkan Happy dapat mengajak anak-anak untuk dapat menikmati menu dengan cara yang menyenangkan.

"Pertama kali, Happy muncul di Prancis lalu kemudian diadaptasi oleh negara lainnya salah satunya adalah Indonesia. Dengan adanya Happy, kami ingin anak-anak dapat bergerak aktif sama seperti happy yang selalu menari dan bergerak. Berbentuk box yang memiliki kaki dan tangan ini diharapkan Happy dapat menjadi teman setia bagi anak-anak," ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia.

Tak hanya sampai di situ, untuk mendekatkan antara konsumen dengan keluarganya yang tinggal berjauhan McDonald's mengadakan dua program yaitu Online Reunion dan McReunion. Online reunion sendiri merupakan konsumen dapat bertatap wajah dengan saudaranya yang tinggal jauh dengan menggunakan jasa videocam di restoran McDonald's. Cukup dengan melakukan pendaftaran mereka dapat melakukan komunikasi jarak jauh dalam tempo waktu 15 menit dan mendapatkan gratis dessert. Untuk program ini dapat dilakukan dibeberapa gerai McDonald's seperti Sarinah, Salemba, Kelapa Dua Depok dan lima tempat lainnya.

Sementara untuk McReunion, Mcd mengajak konsumen untuk memposting foto lama mereka bersama kerabat di Facebook. Untuk pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Mcd. Untuk E-Card melalui situs www.mcdonalds.co.id Anda dapat merancang sendiri kartu lebaran yang dapat dikirimkan kepada saudara.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah menu baru dari Mcd yaitu BBQ Beef Flatbread. Menu yang hanya dapat Anda nikmati hingga penghujung idul fitri ini sangatlah nikmat. Terdiri dari dua daging sapi yang lezat lengkap dengan sayuran kemudian dipermanis dengan saus istimewa yang dibungkus dengan roti flatbread yang empuk dan enak.

Hindangan ini disempurnakan dengan hadirnya shaker fries dengan dua pilihan rasa lengkap dengan dua pilihan fizz drink. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 49,545 lebaran bersama keluarga akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan dengan aneka kejutan dan makanan baru dari McDonald's. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.