Sukses

Pakaian Renang a la BDSM dari label Bordelle

Setelah sukses dengan lingerie model BDSM, label Bordelle mengeluarkan koleksi pakaian renang.

Liputan6.com, Jakarta Bordelle adalah sebuah label lingerie yang didirikan oleh Alex Popa pada tahun 2009. Identitas label ini adalah model-model pakaiannya yang bernuansa sensualitas BDSM (Bondage-Discipline, Dominance-Submission, Sadism, dan Masochism).

 

Saat pertama kali label ini diluncurkan di department stores Selfridges, London, koleksi Bordelle langsung habis terjual dalam waktu 1 hari. Koleksi lingerie Bordell juga sudah dipakai oleh Beyonce dalam salah satu video klipnya.

 

Kini label lingerie tersebut menambah line koleksinya. Sebagaimana dilansir dari vogue.co.uk, Selasa (10/6/2014), Bordelle mengeluarkan koleksi pakaian renang. Tetap konsisten dengan tema lingerie-nya, koleksi pakaian renang Bordelle juga bernuansa BDSM.

 

“Pakaian renang Bordelle mengambil ide dari daya tarik pakaian pengekang yang lebih terbungkus. Hal ini jelas berbeda dengan pakaian-pakaian renang lain yang cenderung menampilkan aksen cut-out,” ucap Popa tentang koleksi pakaian renang dari Bordelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini