Sukses

Lukisan Anggun untuk Istri Pangeran Charles

Duchess of Cornwall, Camilla Parker Bowles, mempublikasikan lukisan dirinya yang dibuat oleh yayasan Helen & Douglas House Hospice.

Liputan6.com, London Istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, pada Jumat 9 Mei 2014 mengunjungi Helen & Douglas House Hospice di Oxford untuk secara resmi mempublikasikan lukisan dirinya yang dibuat oleh seniman Ruth Heppel.

Dilansir dari pemberitaan dailymail.co.uk Minggu (11/5/2014) Pembuatan lukisan Duchess of Cornwall ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 dari Helen & Douglas House Hospice di mana Camilla menjadi patronnya.

Helen & Douglas House Hospice adalah sebuah yayasan yang merawat anak-anak maupun orang dewasa dengan prediksi kelanjutan hidup yang singkat akibat kondisi kesehatan parah.

 

Dengan skirt suit putih berpotongan simpel dan elegan yang dihiasi garis hitam pada tepian-tepian pakaian, Camilla berbicara dengan hangat kepada para tamu yang hadir.

Pada lukisan tampak sosok Camilla sedang duduk di sebuah kursi mengenakan blouse klasik warna putih. Bagian kerah dan pergelangan tangan baju itu berkasen model renda-renda. Di bagian bawah adalah rok warna biru tua.

Pada acara tersebut Camila menampilkan senyumnya meski dirinya baru saja ditinggal oleh adik laki-lakinya, Mark Shand. Sekitar seminggu lalu, Mark Shand meninggal di New York akibat sebuah kecelakaan

 

Mark, yang merupakan seorang penulis travel,pada hari itu sedang menyelenggarakan sebuah acara lelang amal Sotheby’s untuk yayasan Elephan Family. Saat memasuki Rose Bar di Gramercy Park Hotel, Mark terpeleset dan kepalanya terbentur lantai batu.

Pemakaman Mark dilaksanakan pada Kamis 1 Mei 2014 di Holy Trinity Church dan dihadiri oleh 180 orang, termasuk Pangeran Charles. Charles menenangkan Camila dengan merangkulnya saat berjalan masuk ke dalam gereja.

Sepeninggal Mark, donasi pada yayasan Elephant Family yang fokus pada konservasi gajah Asia melonjak. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini