Sukses

Hobi Jalan-Jalan Bikin Cuan, Intip Rahasia Influencer Asal Bali Ini

Indra Subawa yang mempunyai hobi traveling dan nongkrong di tempat Instagramable berbagi cerita.

Liputan6.com, Bali - Bukan rahasia lagi, era media sosial melahirkan banyak selebritas baru. Salah satunya  adalah Ida Bagus Indra Subawa Putra alias Indra Subawa.

Akun Instagram pribadinya @indrasubawaa sudah diikuti lebih dari 27.000 followers. Di TikTok, influencer kelahiran Bali, 8 Desember 2001 ini juga aktif membuat konten yakni @indrasubawaa dengan jumlah pengikut yang terus bertumbuh.

Indra Subawa yang mempunyai hobi traveling dan nongkrong di tempat Instagramable berbagi cerita. Kali pertama menjajal peruntungan sebagai konten kreator alias influencer pada 2020, ketika dunia terpukul pandemi Covid-19. Motivasinya hanya iseng bikin konten. 

Indra Subawa semula pasang target lulus kuliah lanjut kerja. Namun medsos memungkinkannya dapat penghasilan sambil kuliah jika digunakan dengan kreatif dan bijak.

“Aku senang dengan pekerjaanku saat ini sebagai influencer, karena selain bisa berlibur juga dapat uang padahal aku masih mahasiswa. Namun, pahitnya karena mungkin sebagian orang menyepelekan pekerjaan ini," ujar Indra Subawa.

Tak hanya aktif sebagai influencer di bidang travelling, Indra Subawa yang masih menjadi mahasiswa juga memfokuskan untuk membuat konten-konten lifestyle  tentang tips dan ootd fashion pria. Seperti tips pakaian yang cocok untuk pria modern sampai tips agar tubuh tetap ideal.

Saat menjadi mahasiswa Indra Subawa pernah mencatat prestasi  terbukti ia pernah menjadi juara 1 Duta Kampus ITB STIKOM Bali 2021. Ia juga kerap kali mengikuti lomba model yang membuat dirinya menduduki juara 3 Fashion Show Competition Secret Garden Village Bedugul. Karena ketampanannya dan fotogenik, Indra juga pernah menjadi model di brand-brand ternama.

Seiring berjalannya waktu, Indra menyadari potensi besar untuk menciptakan konten yang dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi orang lain di masa depan.

Melalui karya-karya kontennya, Indra Subawa berharap dapat memberikan inspirasi dan hiburan bagi warganet.  Ia ingin mendorong kaum milenial lainnya untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru, menghargai kekayaan budaya yang ada di sekitar, dan selalu tampil kece dalam dunia fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini