Sukses

Ekspansi, IUIGA Indonesia Buka Gerai Kedua di Surabaya

Permintaan tinggi dari konsumen di wilayah Jawa Timur, terutama di luar Jakarta, mendorong IUIGA untuk hadir lebih dekat dan mudah dijangkau oleh seluruh konsumennya.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah sukses membuka gerai pertamanya pada awal 2023, ekspansi IUIGA brand retail home & living asal Singapura terus berlanjut dengan membuka gerai ke-2 di Galaxy Mall 3 lantai 2 Kota Surabaya.

Permintaan tinggi dari konsumen di wilayah Jawa Timur, terutama di luar Jakarta, mendorong IUIGA untuk hadir lebih dekat dan mudah dijangkau oleh seluruh konsumennya.

Head of Marketing IUIGA Indonesia, Derryace Kurniawan menyatakan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mulus antara online dan offline. IUIGA Galaxy Mall Surabaya juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi retail+ IUIGA seperti Virtual Tour dan Self Checkout.

Fitur Virtual Tour memungkinkan pelanggan mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call, sedangkan Self Checkout memungkinkan pembayaran melalui ponsel tanpa harus mengantri di kasir. Aplikasi IUIGA yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store menyediakan semua teknologi ini.

"Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga Surabaya dan sekitarnya untuk memperoleh produk rumah tangga premium berkualitas dengan harga transparan dan terjangkau dengan lebih mudah," jelasnya, Senin (19/6/2023).

Ia menyampaikan beberapa alasan mengapa IUIGA Indonesia menjadi salah satu brand home & living yang paling dicari oleh konsumen di Indonesia, di antaranta IUIGA menawarkan harga yang transparan, memungkinkan konsumen mengetahui struktur harga modal, keuntungan, serta perbandingan harga dengan produk dari retailer serupa.

Dengan model bisnis Direct to Customer, IUIGA menawarkan produk berkualitas dengan harga yang bisa lebih murah hingga 90 persen dibandingkan dengan merek premium lain yang diproduksi di pabrik yang sama dengan IUIGA.

Gerai IUIGA Galaxy Mall juga menawarkan beragam produk, termasuk produk best seller seperti perabot dapur, pembersih & penyimpanan, perlengkapan perjalanan, dekorasi rumah, furniture, serta produk travel & hobbies seperti koper dan aksesori olahraga.

Selain itu, IUIGA juga memberikan kebijakan free exchange & refund selama 30 hari serta garansi hingga 2 tahun. IUIGA berkomitmen untuk terus menghadirkan produk rumah tangga berkualitas yang multifungsi, tahan lama, modern, dan terjangkau untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Gerai IUIGA Galaxy Mall 3, Surabaya, mulai beroperasi sejak 19 Juni 2023, dengan jam operasional setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Selain mengunjungi gerai fisik, pelanggan juga dapat berbelanja melalui webstore IUIGA di www.iuiga.id, yang tersedia 24/7 dengan pembelanjaan bebas biaya pengiriman dengan minimal transaksi sebesar Rp880.000.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini