Sukses

Ketika Penyedia Jasa Internet Kolaborasi Dengan Platform Streaming Vidio

Tingginya tingkat kebutuhan internet di masyarakat membuat perusahaan penyedia jasa terus melakukan ekspansi dan inovasi untuk menarik hati pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan masyarakat mengkonsumsi internet diprediksi meningkat selama puasa ramadhan. Digitalisasi menjadi salah satu program utama pemerintah kepada masyarakat.

Terlihat dari banyak perusahaan penyedia layanan internet di Indonesia yang mulai melebarkan sayapnya. Salah satunya MyRepublic yang melebarkan sayap usahanya di sejumlah daerah.

"Ini momentum kami untuk meningkatkan pelayanan lebih tinggi tanpa batas. Kami resmikan cabang di Kota Tegal," ujar Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman usai launching pembukaan cabang baru di Tegal, Kamis (13/4/2023).

Dia menyebutkan, selain Tegal, ada beberapa kota lain di Indonesia yang secara bertahap dibuka cabang. Yakni Sukabumi, Garut, Jember, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap, dan Tegal.

Pada peresmian tersebut, Infin8 diambil menjadi tema besar oleh perusaahaan. Dia menjelaskan, tema tersebut berasal dari kata infinite yang artinya tidak terputus dan tidak terbatas.

"Tema ini sebagai tanda kalau MyRepublic yang senantiasa berkembang dan memperluas areanya. Peresmian juga sekaligus Anniversary ke 8," ujar Timotius.

Dia mengatakan, pembukaan kantor cabang kota lain dilakukan secara bersamaan. Rencananya, MyRepublic akan terus memperluas cakupan area hingga 60 kota di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama Vidio

Timotius mengatakan, dalam usahanya, MyRepublic tetap komitmen dan konsisten memberikan kualitas layanan internet dan hiburan. Internet MyRepublic memiliki kualitas simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota.

"Setiap paket MyRepublic memiliki kecepatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar dia.

Timotius mengatakan, pelanggan internet bisa menikmati 70 channel hiburan tv berlangganan dari lokal hingga internasional. Selain itu, perusahaan bekerjasama dengan platform streaming strategis di Indonesia seperti Vidio, Genflix, Vision+ dan WeTv.

Pada peresmian di bulan ramadan ini, MyRepublic menghadirkan promo INFIN8 dengan penawaran spesial lengkap dengan speed booster serta promo Advance Payment 8 Get 5.

"Pilihan hiburan semakin lengkap baik hiburan film, series, sport, dan kids dari berbagai genre," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.