Sukses

Big Hit Rilis Teaser Album Debut Solo Jimin BTS

Big Hit Music mengumumkan, Jimin BTS akan merilis album debutnya sebagai artis solo pada Jumat, 24 Maret 2023 mendatang pukul 1 KST atau 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui Weverse dan YouTube, Big Hit Music akhirnya merilis teaser album debut Jimin BTS sebagai penyanyi solo, Selasa (21/2/2023), malam.

Tidak banyak yang ditampilkan dalam video teaser tersebut. Visual hanya fokus pada gelombang dengan tetesan air yang kemudian membentuk kata FACE.

Perilisan video teaser resmi itu juga disertai dengan keterangan dari Big Hit Music yang menyatakan album perdana Jimin sebagai penyanyi solo akan dirilis pada Jumat, 24 Maret 2023 mendatang pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB. Sementara pre-order album tersebut akan dimulai pada Rabu (22/2/2023), mulai 11 AM KST atau 09.00 WIB. 

Berikut adalah keterangan resmi yang dirilis oleh Big Hit Music:

Halo,

Ini adalah BIGHIT Music.

Anggota BTS, Jimin akan merilis album solo perdananya “FACE”.

FACE adalah semua tentang Jimin menghadapi head-on saat dia bersiap untuk melakukan langkah berikutnya sebagai artis solo.

Jimin akan menyapa seluruh penggemar melalui berbagai kegiatan, termasuk lewat FACE. Kami meminta Anda untuk terus mendukung Jimin hingga perilisan album solonya.

Informasi bahwa Park Jimin akan merilis album memang sudah menjadi pembicaraan umum. Terutama setelah J-Hope dan RM merilis album debut sebagai penyanyi solo, serta single yang dirilis Jin sebelum menjalani wajib militer.

Bahkan Jimin sudah memberikan sedikit informasi tentang projek solo tersebut dalam BTS FIESTA 2022 lalu. Dalam acara perayaan ulang tahun itu, Jimin meminta tolong kepada Suga untuk menggarap lagu di albumnya.

Meski begitu, sampai saat ini Big Hit Music belum memberikan keterangan tambahan tentang track list album FACE milik idol asal Busan tersebut.

Namun, Park Jimin akan menjadi member BTS ketiga yang secara resmi meluncurkan albumnya sebagai penyanyi solo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapkan Comeback BTS dalam Format Full Group

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, CEO HYBE, Park Ji Won mengatakan bahwa anggota BTS berencana melakukan aktivitas individu. Hal ini mengacu pada Jimin yang sedang mempersiapkan perilisan album debut solonya dan Suga yang akan segera melakukan tur dunianya.

Saat ini HYBE Labels sedang menjalankan rencana aktivitas terperinci hingga seluruh anggota BTS menyelesaikan kewajiban wajib militernya. Selain itu HYBE Labels juga tengah mempersiapkan rencana comeback BTS sebagai grup penuh setelah mereka melakukan kegiatan individu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.