Sukses

Begini Kronologi Kecelakaan Maut Grup Musik Debu di Tol Probolinggo

Lokasi kecelaan tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Probolinggo - Kecelakaan maut menimpa rombongan kelompok musik Debu di tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di KM 837.200 arah timur ke barat, Senin (18/4/2022) sekitar pukul 00.10 WIB.

Lokasi kecelaan tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Rombongan itu menggunakan Mobil Vellfire bernopol L 1055 DL.

Dari informasi yang dihimpun, rombongan kelompok musik Debu menabrak truk yang melaju di depannya. Mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota sedang menangani kasus kecelakaan ini.

Kanit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman mengatakan bahwa memang terjadi kecelakaan di tol Probolinggo, yakni dialami rombongan kelompok musik Debu.

"Iya kecelakaan kelompok musik religi Debu," ujar Iptu Sudirman, Senin (18/4/2022).

Debu merupakan kelompok musik religi yang namanya sudah tak asing lagi di Indonesia. Mereka pertama kali tampil pada 2001.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.