Sukses

Pameran Mesin dan Industri Pakaian Terbesar Hadir di Solo, Cek Detailnya

Pameran ini menjadi momentum yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha di bidang terkait untuk pengembangan bisnis pascapandemi Covid-19.

Liputan6.com, Solo - Pameran mesin dan industri produksi pakaian terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah kembali digelar untuk ke-8 kalinya. Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) 2023 akan diadakan di Diamond Solo Convention Center pada 2 sampai 4 Maret 2023.

Pameran ini menjadi momentum yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha di bidang terkait untuk pengembangan bisnis pascapandemi Covid-19.

IAPE 2023 Solo ini dapat menjadi tempat Pit Stop dan Business Hub bagi para pelaku usaha dan praktisi di bidang bisnis produksi pakaian, untuk dapat mengupdate dan meng-upgrade bisnisnya,” ujar Bryan Whildan Arsaha, perwakilan dari Moremedia sebagai penyelenggara.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo 2023 di Solo diikuti oleh perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian yang telah memiliki rekam jejak yang sangat panjang di dunia bisnis produksi pakaian; diantaranya adalah penyedia bahan kain, penyedia apparel accesories, mesin jahit industri, mesin bordir otomatis, mesin DTF, mesin sablon manual maupun digital, hingga mesin digital printing textile.

Pameran IAPE dapat menjadi acuan bagi para pelaku usaha ataupun masyarakat umum yang ingin menggali informasi mengenai perkembangan mesin dan teknologi di dunia bisnis kreatif produksi pakaian, khususnya para pelaku usaha di bidang garment, konveksi, sablon, dan digital printing textile.

Selain itu, pameran ini juga menjadi daya tarik bagi ekosistem bisnis pendukung seperti pengusaha distro, fashion designer, apparel online shop, hingga civitas akademika dan instansi kepemerintahan terkait.

Pameran IAPE 2023 Solo diselenggarakan oleh Moremedia dengan dukungan penuh dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Jawa Tengah, Kopi Grafika, Printex, Printmedia, dan majalah Print n Graphic. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, dapat mengunjungi website apparelexpo.biz atau instagram @apparelexpo.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.