Sukses

Cerita Produk Vape Lokal Bandung Raih Omzet Lebih dari Rp 100 Juta dalam 7 Jam Pameran di Yogyakarta

Saat ini, merek lokal ini sudah berekspansi hingga luar negeri seperti Malaysia, Korea, Cina, Rusia hingga Australia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pameran vape terbesar di Indonesia kembali digelar di Yogyakarta. Setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19, merek-merek vape kembali berkumpul di Jogja Expo Center (JEC) pada 18 sampai 19 Februari 2023 untuk mengikuti Indonesia Vape Expo (INVEX) 2023.

Ada cerita menarik dari salah satu merek lokal asal Bandung, Steam Queen Juice. Merek ini sudah eksis sejak 2014.

INVEX 2023 menjadi momentum bagi Steam Queen Juice untuk meluncurkan varian baru bernama Cake Drips Banana. Liquid ini memiliki aroma kue pisang.

Tak disangka, dalam kurun waktu tujuh jam, mereka menjual 1.000 botol liquid yang dibanderol Rp 145.000 per botol.

“Kami senang, pasar kami luar biasa di Yogyakarta,” ujar Aga Putra Ananta, Chief Marketing Officer PT Ratu Karya Mandiri yang menaungi brand Steam Queen Juice, Sabtu (18/2/2023).

Sementara Komisaris PT Ratu Karya Mandiri, Ratu Annisa, menilai, keterlibatan vapers dalam industri vape dan industri kreatif, semakin membuat industri vape di tanah air bergeliat. Oleh karena itu, ia berupaya membuat konsumen tidak bosan atau jenuh.

“Maka dengan ini kami coba memberikan experience baru yang di harapkan dapat menjadi produk “ungulan” untuk para vapers di Indonesia,” ucapnya.

Steam Queen Juice memulai perjalanannya dari garasi rumah. Saat ini, merek lokal ini sudah berekspansi hingga luar negeri seperti Malaysia, Korea, Cina, Rusia hingga Australia. Steam Queen Juice rutin mengirim produk ke Malaysia setiap bulan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.