Sukses

Pameran Vape Terbesar di Indonesia Hadir di Yogyakarta, Cek Jadwalnya

Pameran vape terbesar di Indonesia digelar kembali setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pameran Indonesia Vape Expo atau INVEX International Kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (18/2/2023) hingga Minggu (19/2/2023). Pameran vape terbesar di Indonesia digelar kembali setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Vape expo terbesar di Indonesia, INVEX ingin memberikan gelaran dan experience terbaik untuk para vape enthusias. Sebab, vape disebut menjadi salah satu industri rokok elektrik yang kini menjadi bagian gaya hidup berbagai kalangan.

Tata Jamil selaku Board of Director/ Founder INVEX mengatakan tema gelaran INVEX International kali ini bertajuk Unity In Love, bertepatan dengan bulan Februari yang terkenal dengan bulan cinta.

"Itu makanya, INVEX kami hadirkan dengan penuh cinta, harapannya pengunjung pulang membawa cinta,” ujar Tata saat press conference di Grand Diamond Hotel Yogyakarta, Jumat 17/2/2023).

Perhelatan INVEX tahun ini bakal menghadirkan berbagai macam keseruan, mulai dari pameran vape, sneaker market, tenant Food and Beverage hingga panggung musik. INVEX bekerja sama dengan MOREFUNTASTIC menghadirkan panggung MOREFUNTASTIC 4.5, dengan bintang tamu Tipe X, Morfem, Goodnight Electric, Perunggu, Soegi Bornean, Jumat Gombrong, Bravesboy, The Mayasona, Dabwok, Skandal, Srempet Gudal, The Melting Minds, Good Morning Everyone, dan Om Leo Berkaraoke feat Onadio Leonardo.

"Kami memang menggandeng artis, musisi, komunitas, pelaku usaha lainnya. Kami berharap juga pelaku usaha dengan konsep Business to Business (B2b yang dihadirkan bisa semakin memacu bisnis mereka," kata Board of Director INVEX, Azhari Aprianto.

Pada gelaran INVEX International ini sebanyak 66 brand dari dalam dan luar negeri hadir sebagai exhibitors dengan berbagai aktivasi. Bahkan, Vape On dan Lost Vape bertindak selaku sponsor utama INVEX 2023.

Perwakilan Vape on Indonesia, Billy Juliandi selaku Owner Vape On / Representative Lost Vape menambahkan, INVEX 2023 tidak hanya sekedar pameran biasa, namun dalam pameran tersebut juga bakal mempertemukan antara brand dengan investor.

“Dengan menjaring sebanyak-banyaknya vape store dan community bertemu dengan brand yang hadir, diharapkan konsep B2B (business to Business) menjadi efektif untuk membangun networking baru,” kata Billy.

Beriringan dengan menjamurnya vape sebagai life style, vape trick juga berkembang pesat. Melahirkan vapers-vapers baru dengan berbagai keahlian, diantarnya coil art, cloud trick, cloud chasing, dan long puff.

INVEX Inernational 2023 mencoba menjawab fenomena tersebut dengan mengadakan kompetisi yang menggandeng beberapa brand sebagai sponsor kompetisi. Coil Art by Ohm Komodo, Cloud Trick by Rcraft, Cloud Chasing by VapeBay, Hell Vape dan Oxva, Long Puff by Bequ.

INVEX Inernational 2023 juga diharapkan bisa menjadi barometer vape expo event di Asia Tenggara.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.