Sukses

Strategi Makin Dekat dengan Pelanggan ala Industri Elevator Terkemuka

Liputan6.com, Yogyakarta - Pemimpin global di industri elevator dan eskalator, KONE, berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan. Salah satu caranya, membuka kantor baru cabang Yogyakarta.

Penbukaan kantor cabang baru Yogyakarta ini juga menjadi bagian dari komitmen KONE untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dengan berinvestasi dalam pertumbuhan operasional di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya.

Peresmian kantor baru di Ruko Kalitirto Square Kav. B-6,  Jalan Raya Solo–Yogyakarta No. 70  Berbah Sleman ini merupakan relokasi dari kantor cabang yang sebelumnya berlokasi di Ruko Sumber Baru Square Kav. E, Jalan Ring Road Utara, Jombor Sleman, Yogyakarta. Kantor dua lantai dengan luas 70 meter persegi ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas serta kolaborasi antar staf dengan konsep ruang kerja terbuka yang lebih nyaman dan fleksibel.

Menurut Managing Director KONE Indonesia Budi Silaban, Yogyakarta adalah pasar yang penting bagi KONE di Indonesia.

“Kebutuhan akan produk elevator dan eskalator akan terus bertumbuh seiring dengan pemulihan ekonomi dan pertumbuhan sektor konstruksi, dan KONE siap untuk terus memberikan solusi-solusi dengan teknologi terdepan yang efisien dan dapat diandalkan bagi para pelanggan kami di area Yogyakarta dan sekitarnya,” ujarnya, Senin (16/1/2023).

Dengan dukungan operasional di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar, KONE telah bekerja sama dengan pengembang-pengembang properti terkemuka di Indonesia untuk penyediaan elevator, eskalator dan turnstile untuk pengembangan area komersial dan residensial.

Layanan purna jual KONE dengan solusi 24/7 Connected Services memanfaatkan platform IoT untuk memprediksi masalah yang berpotensi muncul dan memungkinkan para teknisi untuk menyelesaikan masalah sebelum terjadi kerusakaan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS