Sukses

Jurus HNI Hadapi Ramalan Resesi 2023

Liputan6.com, Yogyakarta - Ramalan resesi 2023 tidak berlaku bagi PT HPAI Halal Network International (HNI). Sebaliknya, 2023 justru dianggap sebagai tahun yang penuh kesempatan dan peluang.

Menurut Presiden Komisaris HNI Buya H Muslim Yatim, HNI melihat tahun depan sebagai peluang emas yang mengajak orang untuk bergerak dan bersemangat. HNI telah membuktikan selama masa pandemi Covid-19.

“Ketika kita terus bergerak saat pandemi, HNI justu mengalami peningkatan omzet yang luar biasa. Bukan gulung tikar, tapi kembangkan tikar,” ujarnya dalam acara Road Show 10 tahun Milad HNI di Padang, Minggu (4/12/2022), seperti tertulis dalam siaran pers.

Sementara, Presiden Direktur HNI Agung Yulianto bercerita justru banyak orang-orang hebat yang muncul pada era 98 karena mereka terus bergerak dan memanfaatkan peluang saat resesi terjadi.

“Saat ini kita bisa melihat contoh nyata seperti Pak Chairul Tanjung, Pak Sandiaga Uno, yang mereka memutuskan tidak diam, tidak mager saat resesi terjadi. Artinya ketika resesi sambut lah dengan gembira dan gegap gempita. Dengan kita bergerak, kita ikut menyelamatkan Indonesia dari resesi,” kata Agung.

Oleh karena itu, menyambut 2023, HNI, telah berencana mengeluarkan sejumlah produk di pasaran. Selain itu, pada semester kedua 2023, rencananya HNI secara resmi menyelesaikan pembangunan HNI Plaza.

Rangkaian Road Show 10 tahun Milad HNI sendiri digelar di lima kota di Indonesia yaitu Surabaya, Medan, Padang, Yogyakarta, dan Jakarta.

Di Yogyakarta, acara tersebut digelar di Grand Pacific Hall, yang dihadiri oleh 3.000 peserta berasal dari Yogyakarta, dan sekitarnya. Kegiatan ini dihadiri Komisaris HNI H Rofik Hananto dan Direktur Marketing HNI Amir Hamzah,  Dewan Pengawas Syariah HNI Endy, dan para Presiden Leader Club HNI, yaitu Basit Sugiyanto dan Nasruddin serta para leader HNI setempat.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS