Sukses

Penghargaan dari Maskapai Saudia Airlines untuk Pelaku Industri Perjalanan Wisata Haji dan Umrah di Tanah Air

Liputan6.com, Jakara - Maskapai Saudia Airlines memberikan penghargaan Indonesia Top Agent Award 2022 kepada salah satu pelaku industri perjalanan wisata haji dan umrah tanah air. PT Freshnel Kreasindo Perkasa menerima penghargaan itu karena menjadi agen jasa penyedia tiket Saudia dengan pelayanan terbaik.

Penghargaan Indonesia Top Agent Award menjadi bukti dan komitmen dari Freshnel bahwa perusahaan senantiasa bertumbuh, profesional serta fokus terhadap kepuasaan pelanggan. Penghargaan diserahkan langsung oleh maskapai dan diterima Direktur Freshnel Agus Muhammad di Hotel Borobudur Jakarta.

“Terima kasih kepada all team Freshnel yang membersamai, para mitra, perwakilan mini cabang, sahabat, alumni dan semuanya. Selain daftar umrah dan haji, kami bisa membantu tiket umrah,” ujar Agus.

Freshnel berkantor pusat di Jalan Kemuning No. 20 Baciro Yogyakarta dan mempunyai banyak Perwakilan di berbagai daerah antara lain : Surabaya, Gresik, Lamongan, Malang, Kebumen, Purbalingga, Semarang, Cilacap , Depok, Toboali, Cirebon, Ngawi, Kulonprogo, Sleman, Jakarta dan Tangerang.

Capaian Ini melengkapi prestasi Freshnel sebelumnya dengan memperoleh PPIU Akreditasi A dan Ijin penyelenggaraan ibadah haji khusus (PIHK). Freshnel juga sudah melengkapi diri dengan IATA member dan sebagai provider visa.

Freshnel melayani penjualan tiket Saudia Airlines secara booking group, free and independent traveller (FIT) atau perorangan.

Sebagai biro perjalanan Ibadah haji dan umrah, Freshnel sangat fokus terhadap penyiapan ibadah jemaah. Terbukti, ada program Sekolah Umrah hingga sepuluh pertemuan sebelum keberangkatan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS