Sukses

Putaran 3 Selesai, Ini Daftar Pemenang Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Sebanyak 52 peserta dari berbagai penjuru kota mengikuti putaran terakhir ajang yang memperebutkan Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pergelaran Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Putaran 3 telah selesai digelar di Donokerto Jogja Rally Course, Turi, Sleman pada 15 sampai 16 Oktober 2022. Sebanyak 52 peserta dari berbagai penjuru kota mengikuti putaran terakhir ajang yang memperebutkan Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X ini.

Podium pertama juara umum Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 dimenangkan oleh Diono dengan navigator Kevin Sandi. Sementara Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X diraih Toti Utomo dengan navigator Tori Utomo.

Selain memperebutkan piala utama Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X, pada putaran 3 ini juga memperebutkan juara umum 1 sampai 5 dengan mendapatkan tambahan Piala Wakil Bupati Seeded dan Piala Wakil Bupati Non Seeded.

Lebih menariknya lagi, dalam rangkaian acara Piala Raja Sprint Rally Putaran 3 ini, panitia bekerja sama dengan Pokdarwis Pesona Donokerto mengadakan lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally, Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini mengajak masyarakat turut serta memeriahkan, berpartisipasi dan memberikan kegiatan yang positif.

“Selain untuk meningkatkan bakat motorik serta kreativitas anak, dengan diadakannya lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally ini kami berharap anak-anak teredukasi sejak dini mengenai dunia otomotif khususnya di bidang Sprint Rally.” kata Yuda Mahesa, ketua penyelenggara Piala Raja di Yogyakarta.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh 160 peserta dengan kategori A (Paud/TK) dengan usia maksimal 6 tahun dan kategori B (Kelas 1-3 SD) dengan usia maksimal 9 tahun yang dilaksanakan di sepanjang jalan depan area Pasar Migunani Piala Raja.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.