Sukses

Asyik Lari Pagi di Alun-Alun Purwokerto, Siti Atikoh Diingatkan Video Suami Agar Pakai Masker

Saat Atikoh hendak mengambil video dan foto di area alun-alun tersebut, muncul sebuah video Ganjar Pranowo yang sedang mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

Liputan6.com, Purwokerto - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh memang dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Melalui akun Instagramnya ia sering kali membagikan beberapa momen saat bersepeda ataupun jogging.

Hari ini Jumat (22/4) Siti Atikoh kembali mengunggah momen saat dirinya sedang asyik lari pagi di daerah alun-alun Purwokerto. Dalam kegiatan jogging tersebut, istri Gubernur Jawa Tengah ini tampil cantik mengenakan pakaian olahraga berwarna ungu lengkap dengan topi. 

Lucunya, saat Atikoh hendak mengambil video dan foto di area alun-alun tersebut, muncul sebuah video Ganjar Pranowo yang sedang mengingatkan masyarakat untuk memakai masker. 

Melihat sang suami berada pada video iklan layanan masyarakat, Atikoh pun melambaikan tangan sambil tersenyum. Seolah membaca pesan yang disampaikan dalam video, istri ganjar tersebut terlihat seolah merogoh saku celananya untuk mencari masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caption di Instagram

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh siti atikoh (@atikoh.s)

Dalam unggahannya di Instagram, ibu satu anak ini mengunggah sebuah keterangan yang menjelaskan alasannya tak memakai masker.

“Lagi lari pagi di depan alun-alun Purwokerto.. eee ketemu (video) suami pas ngingetin "pakai terus masker" ☺...

Masker bunda di kantong yah soalnya kalau lari pakai masker nafas ngap dan tambah haus jadinya 🤣. Tapi jalan masih sepi kok jadi aman” tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini