Sukses

Curi Perhatian! Deretan Fakta Menarik Park Ju-hyun Pemeran Park Tae-yang dalam Love All Play

Dalam drama tersebut Park Ju-hyun memerankan karakter Park Tae-yang seorang atlet bulu tangkis.

Liputan6.com, Semarang Sosok Park Ju-hyun berhasil mencuri perhatian melalui drama Love All Play yang resmi rilis melalui platform Disney pada Rabu (20/4/2022). Dalam drama tersebut Park Ju-hyun memerankan karakter Park Tae-yang seorang atlet bulu tangkis.

Diceritakan bahwa karakter Park Tae-jun adalah gadis yang memiliki masa depan cerah bersama bu tangkis. Namun karena suatu hal ia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun 3 tahun kemudian ia kembali bergabung dengan klub bulu tangkis Eunice dan kembali bergelut dengan olahraga yang ia gemari.

Berikut fakta menarik Park Ju-hyun bintang Love All Play.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Karier

Aktris kelahiran 1994 ini memulai karier di dunia seni peran melalui film The Dude in Me di tahun 2019. Dalam film tersebut ia berperan sebagai cameo yang memerankan karakter seorang siswa.

3 dari 5 halaman

Mencuri perhatian lewat drama Extracurricular

Sosoknya berhasil mencuri perhatian melalui drama Extracurricular di tahun 2020. Berkat drama tersebut ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru terbaik di ajang BaekSang Arts Awards pada 13 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Bermain dalam sebuah film

Bagi sobat Liputan.6 yang penasaran dengan kemampuan akting Park Ju-hyun dapat menyaksikan beberapa film yang ia bintangi seperti Soul Vibes (2021) dan Silence (2021). Meskipun kariernya terbilang baru di dunia seni peran, kemampuan akting dari Park Ju-hyun berhasil memukau penggemar drama Korea. 

5 dari 5 halaman

Peran dalam Love All Play

Melalui serial Love All Play, ia akan membawakan peran sebagai Park Tae-yang seorang pemain bulu tangkis handal. Sosoknya yang muncul dengan menggunakan seragam bulu tangkis berhasil membuat penonton jatuh hati. Selain itu kabarnya Park Ju-hyun berhasil menjalin chemistry dengan apik bersama lawan mainnya Chae Jong-hyeop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini