Sukses

Disebut Tak Cocok dengan Rambut Oranye, Jennie Blackpink Tetap Percaya Diri dan Tampil Memesona!

Melalui sebuah potret terbaru yang ia bagikan, banyak penggemar yang meralat perkataannya yang menyebut Jennie tak cocok dengan rambut oranye.

Liputan6.com, Semarang Belum lama ini Jennie BLACKPINK menghebohkan para penggemar musik K-Pop dengan penampilan rambut terbarunya yang berwarna oranye. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Jennie terlihat semakin cerah dan berseri dengan gaya rambut tersebut. Namun tak sedikit juga yang menyebut warna tersebut tak cocok dengan kulit Jennie.

Meskipun begitu Jennie BLACKPINK tetap tampil memesona dan percaya diri dengan penampilan terbarunya. Bahkan melalui sebuah potret terbaru yang ia bagikan, banyak penggemar yang meralat perkataannya yang menyebut Jennie tak cocok dengan rambut oranye. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Percaya Diri

Meskipun mendapat banyak kritik saat pertama kali membagikan potret gaya rambut terbarunya, sebagai seorang idol Jennie tetap tampil percaya diri di depan publik.

3 dari 4 halaman

Menggemaskan

Jennie bahkan terlihat sangat menggemaskan saat mengepang rambut oranyenya seperti potret di atas.

4 dari 4 halaman

Seksi dan Elegan

Dengan rambut tersebut Jennie juga terlihat seksi dan semakin elegan. Setelah membagikan potret ini banyak warganet yang meralat perkataannya yang menyebut Jennie tak cocok dengan rambut oranye. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini