Sukses

Comeback April Mendatang, BIGBANG akan Rilis Single “Still Life”

Penantian lama VIP (penggemar BIGBANG) akan terbayarkan. Tak lama lagi grup idol kesayangan mereka akan segera kembali ke panggung dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Semarang Penantian lama VIP (penggemar BIGBANG) akan terbayarkan. Tak lama lagi grup idol kesayangan mereka akan segera kembali ke panggung dengan karya terbaru. Pihak YG Entertainment yang menaungi grup boy tersebut baru saja memberikan konfirmasi terbaru terkait karya yang akan dirilis BIGBANG.

Melansir dari Antaranews Kamis (23/3/2022), YG Entertainment mengatakan bahwa BIGBANG akan merilis sebuah single bertajuk “Still Life” pada ajang comeback kali ini. Bersama kabar tersebut agensi juga merilis potret teaser yang menampilkan bunga aster warna-warni yang sedang mekar. 

Dalam teaser tersebut juga mencantumkan tanggal comeback BIGBANG yakni pada 5 April 2022, pukul 00.00 KST, atau pukul 22.00 WIB. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Comeback dengan 4 Personel

Grup yang akan comeback dengan 4 personel ini akan membawakan ‘Still Life’, sebuah lagu yang mewakili kisah masa lalu personel BIGBANG. Diketahui bahwa lagu tersebut memiliki judul asli “April, Summer, Autumn, Winter”. 

BIGBANG terakhir kali merilis karya pada tahun 2018 dengan single ‘Flower Road’ sebelum para personelnya melakukan wajib militer. Namun kini mereka hanya akan kembali dengan 4 personel dikarenakan Seungri resmi putus kontrak dengan YG Entertainment setelah terlibat skandal.

Tak hanya itu, meskipun masih tetap menjadi bagian dari BIGBANG, diketahui bahwa T.O.P kini bukan lagi bagian dari agensi YG Entertainment lagi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini