Sukses

Meriahnya Lebaran Penuh Berkah Bersama Indosiar: Program Unggulan dan Keseruan Tiada Henti

Persembahan luar biasa Indosiar di Lebaran penuh berkah.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan momen kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H melalui program istimewa "Lebaran Penuh Berkah". Pemirsa setia dapat menikmati rangkaian program yang penuh makna dan keseruan, menjalin kebersamaan dengan orang-orang terkasih. 

Informasi terkini seputar arus mudik dapat disaksikan melalui segmen “Mudik Asyik” yang akan ditayangkan 4 kali dalam sehari mulai 3 April hingga 18 April 2024 mendatang. Mega Film Asia Libur Lebaran dan Blockbuster Mega Film Asia Lebaran menjadi signature spesial program INDOSIAR di Lebaran tahun ini dan tayang mulai 10 – 14 April 2024.

“Lebaran kali ini Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia Libur Lebaran dengan line up judul-judul film legendaris Boboho dan Sederet Film Action Asia anak. Lewat film-film ini, INDOSIAR ingin mengobati rasa kerinduan pemirsa kepada aksi lucu Boboho dan kehebatan aksi bela diri seorang anak di setiap filmnya. Tidak hanya sampai disitu, INDOSIAR juga akan menayangkan sederet Blockbuster Film Asia Lebaran lewat aksi laga yang perdana tayang di layar INDOSIAR," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

 Berikut adalah beberapa suguhan menarik yang disajikan oleh Indosiar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Siaran Langsung Sidang Isbat dan Salat Ied

Tidak ingin melewatkan momen penting, Indosiar menyediakan siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H pada hari Selasa, 9 April 2024, pukul 17.30 WIB. Selain itu, Salat Ied 1 Syawal 1445 H juga akan disiarkan langsung mulai pukul 07.00 WIB, mempererat ikatan spiritual pemirsa dengan perayaan Idul Fitri.

 

3 dari 6 halaman

2. Segmen

Bagi yang sedang dalam perjalanan mudik, segmen "Mudik Asyik" menjadi sumber informasi penting. Disiarkan 4 kali dalam sehari mulai 3 April hingga 18 April 2024, segmen ini memberikan update terkini seputar arus mudik, membantu pemirsa merencanakan perjalanan dengan lebih baik.

 

4 dari 6 halaman

3. Mega Film Asia Libur Lebaran

Indosiar menghadirkan Mega Film Asia Libur Lebaran dengan rangkaian judul-judul film legendaris, termasuk film-film aksi lucu Boboho yang memikat hati pemirsa. Dengan kehebatan aksi bela diri anak-anak dalam setiap film, Indosiar ingin mengobati rasa kerinduan pemirsa akan karakter Boboho dan kehangatan nostalgia.

 

5 dari 6 halaman

4. Parade Blockbuster Film Asia Lebaran di Jam Primetime

Jelang malam, Indosiar semakin menarik dengan parade Blockbuster Film Asia Lebaran di jam primetime. Dari film-film yang diperankan oleh Jackie Chan, Chris Tucker, hingga Jet Li, pemirsa akan disuguhkan aksi laga yang menghibur dan menginspirasi.

 

6 dari 6 halaman

5. Mega Series Magic5 dan Keseruan Tanpa Batas

Tidak ketinggalan, pemirsa akan diajak menikmati kelanjutan cerita yang semakin seru lewat Mega Series Magic5. Program unggulan ini akan terus menemani pemirsa sepanjang periode Lebaran, menambah kehangatan dan kebersamaan di rumah. 

Rayakanlah libur Lebaran Penuh Berkah 1445 H bersama orang-orang terkasih, dengan menyaksikan sederet program-program menarik dari Indosiar. Dapatkan pengalaman berharga dan keceriaan yang tak terlupakan dalam momen istimewa ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.