Sukses

6 Gaya Berhijab ala Selebgram Aghnia Punjabi, Kerap Pakai Model Turban dan Tenteng Tas Mewah

Selebgram Aghnia Punjabi kerap mengunggah foto dirinya mengenakan gaya hijab yang kekinian. Tidak hanya itu, perempuan 29 tahun tersebut juga sering memamerakan koleksi tas mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aghnia Punjabi adalah seorang influencer dan pengusaha bidang kecantikan asal Malang, Jawa Timur. Namanya mulai populer karena konten Instagramnya yang kerap mengunggah tips dan tutorial seputar kecantikan.

Perempuan 29 tahun tersebut telah menikah dengan pengusaha kopi, Reinukki Abidharma pada 9 Februari 2020. Dari hasil pernikahan tersebut, Aghnia melahirkan anak perempuan bernama Jana pada 30 Oktober 2020. 

Kini, ia disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu dan selebgram. Aghnia tak jarang memamerkan foto gaya busananya di laman Instagram @emyaghnia. Gaya hijabnya kerap menjadi sorotan warganet. Selain terkesan berbeda, perempuan kelahiran Tuban tersebut juga tak jarang menunjukkan koleksi tas mewahnya. 

1. Rok Denim dan Rompi

Dalam salah satu unggahannya pada Minggu, 20 Agustus 2023, Aghnia tampak berpose bersandar pada pintu mengenakan kaus hitam polos fit-body sepanjang paha. Kaus ketat tersebut ia lapisi dengan rompi warna cokelat tak berkancing. Padanannya, perempuan kelahiran 25 Juli 1995 tersebut memakai rok denim warna hijau pucat di atas mata kaki. 

Untuk hijab, Aghnia memilih memakai pashmina hitam polos dengan model turban yang tidak menutupi lehernya. Sedangkan, kedua ujung hijabnya ia taruh ke depan dada. Ia juga memilih mengenakan sandal hak tinggi model mule warna putih yang bagian ujungnya terbuka. Melengkapi penampilannya, Aghnia memamerkan salah satu koleksi tas mewah andalannya, yakni Hermes Picotin 18 warna hitam seharga Rp81 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Satu Set Kemeja dan Rok

Pada unggahan lain, perempuan bernama asli Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia itu hadir mengenakan satu set outfit warna hitam. Model baju yang dikenakannya adalah kemeja berpotongan longgar dengan kantong ganda di depan dada. Sedangkan, bawahannya adalah rok berpotongan A-Line dengan aksen layer pada bagian pinggang. 

Aghnia memilih menggunakan hijab pashmina instan warna beige dengan gaya turban dengan salah satu ujungnya ditaruh ke depan dada. Foto yang diunggah pada Kamis, 3 Agustus 2023 tersebut memperlihatkan Aghnia memakai sneakers warna putih dilengkapi kaus kaki berwarna senada. Gayanya yang kasual ini ia lengkapi dengan sling bag Hermes Evelyn dengan harga sekitar Rp30 juta.

 

3. Kemeja Silk dan Celana Model Windowpane yang Unik

Aghnia tidak pernah ketinggalan soal busana. Dalam foto yang diunggahnya pada Kamis, 4 Januari 2024, perempuan lulusan Universitas Muhammadiyah Malang tersebut memamerkan gayanya mengenakan kemeja hitam berbahan sutra nan mewah. Kemeja mengkilap tersebut ia pasangkan dengan celana hitam model windowpane yang beraksen layer sehingga tampak seperti rok dari depan.

Hijab yang dipilihnya adalah pashmina warna hitam polos. Ibu satu anak ini memakainya dengan kedua ujung kerudung tersebut dililit ke belakang leher sehingga tampak rapi. Untuk alas kaki, Aghnia tampak mengenakan sepatu loafers hitam dan membawa sebuah tas mikro  warna putih dari jenama mewah Chanel. 

3 dari 4 halaman

4. Tunik Oversized dan Rok Plisket

Pada foto yang diunggahnya pada Jumat, 29 Maret 2024, Aghnia tampak mengenakan sebuah tunik dengan potongan super longgar berbahan kaus warna cokelat. Ia memasangkan bajunya tersebut dengan rok model plisket yang berwarna senada.

Perempuan pemilik jenama fashion muslim Sylmi Basic ini tampak mengenakan pashmina hitam polos yang dipakai tanpa peniti. Sedangkan untuk alas kakinya, Aghnia menggunakan sepatu loafers hitam yang memberikan kesan tegas dalam tampilannya. 

 

5. Jas Kulit dan Celana Bahan

Aghnia juga pernah membagikan gayanya yang boyish, seperti dalam unggahannya di Instagram pada Senin, 11 Maret 2024. Ia tampak bergaya memakai kaus hitam polos yang dibalut dengan jas kulit warna coeklat yang menawan. Celana yang dipakainya adalah jenis celana bahan warna beige berpotongan lurus dan longgar. Aghnia kemudian menghiasi pinggangnya dengan ikat pinggang kecil berwarna hitam yang apik.

Untuk hijab, perempuan yang saat ini sedang sibuk menjalankan gurita bisnis kuliner, fesyen, dan kecantikannya tersebut memilih pashmina hitam yang dikenakan longgar tanpa peniti. Ia juga memakai sepatu kulit berujung runcing warna putih serta aksesori kacamata hitam. Tak lupa, Aghnia menenteng tas Hermas Birkin warna merah marun yang berharga fantastis.

4 dari 4 halaman

6. Celana Plisket dan Kardigan

Selain rok plisket, ternyata Aghnia pernah mengenakan outfit unik berupa celana berbahan plisket dengan model potongan super panjang hingga menyapu tanah. Celana warna putih dengan pinggang karet yang tinggi ini ia padukan dengan kaus hitam polos yang dilapisi oleh kardigan warna cokelat army yang cool.

Hijab yang dikenakannya adalah model segi empat yang hanya diikatkan bagian ujungnya di bawah leher sehingga tampak santai. Untuk alas kaki, perempuan yang punya usaha skincare bye bad skin ini memilih flat shoes berujung lancip warna putih yang mengkilap. Tampilan sederhana ini ia lengkapi dengan membawa tas tangan Chanel Boy Black seharga Rp120 juta.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, kabar kurang mengenakkan menimpa Aghnia Punjabi. Lewat story Instagramnya, perempuan tersebut membagikan berita bahwa sang anak telah menjadi korban penganiayaan oleh suster pengasuhnya.

Selang beberapa waktu, perempuan yang akrab disapa Emy ini membagikan unggahan foto kondisi sang anak pada Jumat, 29 Maret 2024. Tampak putri semata wayangnya, Jana, mengalami lebam di mata dan luka-luka kecil di telinganya. Menurut kanal Regional Liputan6.com, penganiaya berinisial 'I' tersebut telah diamankan Polresta Kota Malang pada Senin, 1 Maret 2024, dan terancam pidana hingga lima tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.