Sukses

Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Ramadhan, Griya Idola Berbagi Kasih dengan Warga Sekitar

Momentum Ramadhan, Griya Idola Care 2024 jadi ajang berbagi dengan warga Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh di Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan kerap jadi momen meningkatkan rasa syukur, mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama. Griya Idola memanfaatkan momentum Ramadhan menggelar Griya Idola Care 2024 untuk berbagi dengan warga Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh di Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Sejumlah 13 RT menerima ribuan paket sembako yang terdiri dari beras, teh serta mi instan pada Rabu, 20 Maret 2024.

Direktur Utama PT Griya Idola Hengky Sidartawan mengatakan, Griya Idola Care rutin dilakukan setiap tahun sebagai momen berbagi.

"Griya Idola Care merupakan agenda setiap tahun dimana kita mewujudkan rasa syukur dan dilaksanakan berkaitan dengan Ramadhan, rutin dilakukan setiap menjelang Idul Fitri," ujar Hengky melalui keterangannya.

Namun, pada tahun ini acara tersebut juga merupakan wujud rasa syukur atas kesuksesan Griya Idola melebarkan lini usaha ke segmen properti hunian dengan diluncurkannya Griya Idola Residence. Selain itu Griya Idola Industrial Park dengan ready unit pergudangan pun sukses terjual habis.

Hengky mengatakan, paket sembako yang didistribusikan pada warga sekitar Kecamatan Cikupa merupakan kolaborasi pihaknya dengan para tenant Griya Idola Industrial Park.

"Kami bekerja sama dengan para tenant Griya Idola Industrial Park, sehingga memilih untuk berbagi dengan warga di kawasan sekitar," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Bisa Membantu Warga yang Membutuhkan

Griya Idola Industrial Park sendiri merupakan kawasan industri terintegrasi yang terletak 2 km dari gerbang tol Bitung. Kawasan industri ini menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel. Dengan semakin berkembangnya kawasan industri ini, jumlah tenant yang bergabung juga terus bertambah.

Sementara itu, Griya Idola Residence merupakan hunian premium berkonsep oasis dan eco-friendly yang dikembangkan salah satunya sebagai sarana hunian para tenant Griya Idola Industrial Park. Hunian dengan harga mulai di bawah 1 M ini dilengkapi fasilitas seperti one-gate system, club house, jogging track, serta danau dengan panorama indah. Lokasinya pun dekat dengan prasarana umum seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, rumah sakit dan lainnya.

Melalui Griya Idola Care, Hengky beraharap bisa membantu warga sekitar yang membutuhkan.

"Harapan kami ke depannya agar acara ini dapat terus terlaksana dalam membantu warga sekitar yang membutuhkan, serta turut berkontribusi terhadap pembangunan area sekitar kawasan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.