Sukses

Isuzu Kawal 50 Keluarga Pengemudi Mudik Bareng Gratis ke Kampung Halaman

Isuzu akan menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fasilitas sehingga para peserta mudik bisa pulang ke kampung halaman

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program yang didedikasikan untuk para pengemudi, yang menjadi salah satu ujung tombak perusahaan di jalanan. Dengan program tersebut, jenama asal Jepang ini memberikan kesempatan bagi 59 keluarga pengemudi yang beruntung untuk menikmati pengalaman mudik gratis.

Program ini sendiri, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, microbus dan truk yang peran pentingnya seringkali terlupakan.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian menjelaskan, sebagai real partner real journey, Isuzu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, bus dan truk yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran.

"Melalui program ini, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah untuk bekerja khususnya di momen seperti Ramadan dan Idul Fitri meskipun di dalam hati mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman," ujar Yusak Kristian, saat konferensi pers buka bersama media, Jumat (22/3/2024).

Isuzu akan memilih 50 pengemudi pickup, microbus dan truk untuk bisa mudik bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan pada 3 April mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngabuburit Isuzu

Isuzu akan menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fasilitas sehingga para peserta mudik bisa pulang ke kampung halaman tanpa rasa cemas serta bisa menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik terlepas dari tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat.

Selain menyediakan fasilitas mudik gratis, Isuzu juga menyiapkan serangkaian kegiatan Ngabuburit yang membuatnya semakin menyenangkan dan berkesan bagi para pengemudi bersama keluarga yang bisa dinikmati sebelum keberangkatan seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp. 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini