Sukses

Rumah Tetap Aman Saat Mudik, EZVIZ Rilis CCTV hingga Kunci Pintar dengan Keamanan Fingerprint

Jelang perjalanan mudik, vendor CCTV EZVIZ merilis tiga produk untuk mendukung keamanan rumah, dari CCTV indoor dan outdoor serta kunci rumah pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan menjadi momen yang penuh dengan kebersamaan, terutama di ujung Ramadan, banyak orang melakukan tradisi mudik untuk berlebaran dengan keluarga di kampung halaman. 

Saat ditinggal mudik ini, keamanan rumah pun jadi hal yang penting diperhatikan. Untuk menjaga rumah tetap dalam kondisi aman, vendor CCTV Ezviz hadirkan tiga produk baru. 

Ketiga produk tersebut antara lain CCTV H7c Dual 2k+, H8c 4G, dan DL05. Ketiga produk ini dirancang memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra di rumah pada pengguna selama bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri. 

Apalagi, tingkat kriminalitas selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri kian meningkat. 

Country Manager EZVIZ Indonesia George Wu mengatakan, ketiga produk ini akan membantu pengguna merayakan Ramadhan lebih tenang dan nyaman. 

"Dengan teknologi terdepan dan penawaran spesial selama Ramadan, kami berharap dapat menjadi mitra terpercaya bagi masyakarat Indonesia dalam mengamankan rumah dan bisnis mereka," kata George. 

EZVIZ H7c Dual 2K+

Sekadar informasi, EZVIZ H7c Dual 2K+ adalah kamera indoor  cerdas. Kamera ini dibekali teknologi lensa ganda dan memiliki cakupan lebih luas. Kamera tersebut juga mampu deteksi gerakan manusia yang lebih akurat. 

Terdapat fitur smart night vision pada EZVIZ H7c Dual 2K+ yang membuat pengguna tetap terhubung dengan rumahnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Perangkat kamera ini dilengkapi penyimpanan microSD atau cloud, sehingga pengguna dapat memastikan bahwa rekaman penting selalu aman dan tersedia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk CCTV untuk Jaga Keamanan Rumah Saat Mudik

EZVIZ H8c 4G

Produk terbaru selanjutnya yang diluncurkan di bulan Ramadhan ini adalah EZVIZ H8c 4G. EZVIZ H8c 4G merupakan kamera pintar outdoor yang cocok ditempatkan di luar rumah dengan akses WiFi terbatas. 

Kamera ini dilengkapi konektivitas 4G dan menawarkan perlindungan tanpa gangguan. EZVIZ H8c 4G didukung fitur deteksi manusia dan kendaraan yang memberikan peringatan yang akurat. 

Dengan begitu, rumah lebih aman ketika ditinggal bekerja di bulan Ramadan atau saat mudik ke kampung halaman. 

3 dari 3 halaman

Perangkat Kunci Rumah Pintar

EZVIZ DL05

Ada pula perangkat lain untuk mendukung keamanan rumah saat ditinggal mudik, yakni kunci rumah pintar alias smart fingerprint lock, EZVIZ DL05. 

Perangkat ini memungkinkan pengguna masuk ke rumah tanpa kunci fisik. Dengan berbagai metode pembukaan termasuk sidik jari dan kode pin, penghuni rumah dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah, tanpa perlu membawa kunci. 

Kunci pintar ini juga didukung fitur pemberitahuan realtime yang membuat pengguna bisa waspada terhadap segala kegiatan di depan pintu. 

Perangkat ini dirancang untuk tahan terhadap segala kondisi cuaca sehingga cocok digunakan di luar ruangan, termasuk di gagang pintu depan rumah. 

"Melalui peluncuran ketiga produk ini, EZVIZ terus memperkuat komitmen untuk menyediakan solusi keamanan rumah yang cerdas dan andal, khususnya di bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri," kata George. 

Ia menyebut, teknologi dan fitur-fitur ini membuat pengguna lebih fokus beribadah di bulan Ramadan, tanpa khawatir rumah dimasuki maling. 

EZVIZ juga menggelar promo di bulan Ramadhan, di tiga kota besar di Indonesia melalui ekshibisi yakni Palembang, Surabaya, dan Medan. Pembelian produk EZVIZ di tiga kota ini akan mendapatkan diskon 30 persen dan pembelian paket bundling disertai instalasi diskon hingga 20 persen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.