Sukses

Respons Kocak Warganet saat Gus Iqdam Tertangkap Kamera Keluar Kamar Mandi Pakai Sandal Hiu, Viral!

Gus Iqdam Viral Keluar Kamar Mandi Pakai Sandal Hiu, Netizen Beri Komentar Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Orang kalau sedang naik daun seperti Gus Iqdam saat ini, apa saja bisa bisa jadi konten viral. Kali ini, ada video super singkat yang cukup menarik untuk disimak.

Banyak yang kemudian membagikan atau mengunggah ulang video viral Gus Iqdam ini.

Sebenarnya tidak ada yang spesial dengan video tersebut. Tampak dalam video, Gus Iqdam keluar dari kamar mandi.

Kamar mandinya pun bukan kamar mandi yang mewah, hanya tembok batako yang belum diplester, bahkan pintunya saja terbuat dari seng.

Tampak Gus Iqdam keluar dari kamar mandi dengan pakaian biasa, hem cokelat, peci hitam, bersarung dan menggunakan sandal warna abu-abu. Hampir tidak ada yang menarik memang.

Namun, alas kakinya ternyata menarik perhatian warganet. Dia memakai sandal hiu.

Tetapi mungkin saja, faktor Gus Iqdam sedang menjadi perhatian publik ya? jadi apapun tingkah dan ucapan Gus Iqdam selalu jadi trending.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gus Iqdam Pakai Sandal Ini Lalu Viral...

Tapi coba dicermati unggahan video pendek, yang salah satunya diunggah dalam TikTok oleh akun @RANDOM, ada yang cukup unik yang menepel pada bagian tubuh Gus Iqdam.

Iya, lihat bagian kakinya, ternyata Gus Iqdam mengenakkan sandal yang cukup unik. Agak lain jika yang mengenakkan gus viralnya Blitar ini. Sekelas gus pakai sandal karakter. Iya, Gus Iqdam pakai sandal karkter ikan hiu.

Sandal hiu atau sandal dengan gambar karakter ikan hiu belum lama ini menjadi tren fashion yang menarik perhatian banyak orang. Desain yang kreatif dan menggambarkan ikan hiu dapat memberikan sentuhan keunikan pada penampilan seseorang.

Tren ini mungkin muncul dari minat terhadap kehidupan laut atau bahkan sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian hiu dan ekosistem laut.

Sebagai item gaya kasual, sandal hiu memberikan kesempatan bagi pemakainya untuk mengekspresikan minat mereka terhadap alam atau sekadar menambahkan sentuhan playful pada penampilan santai mereka.

Pilihan untuk mengenakan sandal hiu seringkali mencerminkan gaya hidup yang santai dan kecintaan terhadap petualangan. Gambar karakter ikan hiu yang bersemangat dapat menciptakan aura positif dan ceria pada penampilan sehari-hari.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen Bikin Ngakak Gegara Gus Iqdam Pakai Sandal Hiu

Sandal dengan desain seperti ini cocok digunakan untuk acara-acara rekreasi, piknik, atau saat bersantai di tepi pantai. Mereka dapat menjadi pilihan yang menyenangkan dan nyaman, sesuai dengan suasana santai di tempat-tempat informal.

Pertanyaanya, sandal siapa yang dipakai Gus Iqdam?

Sebenarnya, mungkin hal ini tak disengaja oleh Gus Iqdam, lantaran hendak ke kamar mandi ia sekedar ambil sandal saja untuk ke kamar mandi. Namun gegara sosok berpengaruh yang pakai video iin jadi viral. Apa tanggapan netizen?

Dalam unggahan Tiktok tersebut sedikitnya disukai oleh 2.8K pengguna TikTok. Komentarnya unik-unik sebagai bentuk respons netizen.

"Ya Allah sendal hune sopo kui, mbok tak museumke omahku wae," tulis akun Toko Bumi Ijo.

"Sandale koyo lek'ke anakku," tulis akun mbawiji.

"Ngagem sandal nopo mawon gus e tetep keren, sehat nggih gus," tulis akun munawarohsamsung2.

"Awas gus, sikile dicakot hiu," tulis akun Heri Setiawan.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.