Sukses

Mengintip Gus Iqdam Potong Rambut hingga Mencukur Jemaah, Barbershop se-Blitar Terancam Gulung Tikar

Bukti Gus Iqdam cinta kerapian, lihat Foto-foto potong rambut hingga memotong rambut saat umrah

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Gus Iqdam, pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar dikenal sebagai dai yang rapi di setiap suasana. Tampak rambut yang tertata tertutup peci hitam.

Ternyata ada bukti betapa Gus Iqdam mencintai kerapian. Berikut Liputan6.com rangkum beberapa kegiatan Gus Iqdam potong rambut, memotong rambut, hingga mencukur jemaah umrah di Makkah saat tahalul.

Gus Iqdam tampak lihai memainkan gunting. Alhasil, jika Gus Iqdam ganti profesi jadi tukang pangkas rambut, barbershop se-Blitar bakal gulung tikar.

Rasa memiliki rambut yang rapi bisa menciptakan perasaan keteraturan, percaya diri, dan kesan kebersihan. Ketika rambut terawat dan rapi, banyak orang merasa lebih baik tentang penampilan mereka secara keseluruhan.

Rambut yang rapi dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan kesan yang positif terhadap diri sendiri. Selain itu, memiliki rambut yang terawat juga dapat memberikan kenyamanan fisik, karena rambut yang diatur dengan baik dapat terasa lebih ringan dan mudah diatur.

Selain aspek estetika, ada juga perasaan nyaman dan puas yang bisa dirasakan ketika seseorang menjaga kebersihan dan kesehatan rambutnya usai potong rambut.

Rambut yang bersih dan terawat juga dapat memberikan rasa kesejahteraan, karena kondisi rambut yang baik seringkali mencerminkan perhatian terhadap aspek kesehatan dan kebersihan secara keseluruhan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini Gaya Potong Rambut Gus Iqdam, Pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah. (TikTok)

3 dari 7 halaman

2. Makin Rapi Saja Gus....

4 dari 7 halaman

3. Kepada Anaknya Gus Iqdam pun Menerapkan Kerapihan

5 dari 7 halaman

4. Pemabuk Juga Dipotong Rambutnya Sama Gus Iqdam

6 dari 7 halaman

5. Potong Rambut Jemaah Umrah, Setelah Potong Kasih Hasil Potongannya

7 dari 7 halaman

6. Potong Rambut saat Umrah

Bagi sebagian orang, potong rambut juga bisa menjadi cara untuk merayakan perubahan dalam kehidupan atau mengungkapkan kepribadian melalui gaya rambut baru. Hal ini dapat memberikan perasaan segar dan memulai sesuatu yang baru.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.