Sukses

Masya Allah, 5 Potret Deddy Corbuzier dan Habib Umar bin Hafidz Ini Bikin ‘Iri’ Warganet

YouTuber Deddy Corbuzier termasuk orang yang beruntung bisa berjumpa sekaligus mencium tangan Habib Umar. Sosok yang belum lama masuk Islam ini mengaku kagum dengan Pengasuh Pesantren Darul Mustafa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta habaib atau dzurriyah Rasulullah SAW sangat ingin bisa berdiri berdampingan bahkan mencium Habib Umar bin Hafidz. Namun, tidak semua muslim bisa mencapai hal tersebut. Beruntunglah jika ada muslim yang dapat berjumpa sangat dekat dengan ulama asal Yaman ini.

YouTuber Deddy Corbuzier termasuk orang yang beruntung bisa berjumpa sekaligus mencium tangan Habib Umar. Sosok yang belum lama masuk Islam ini mengaku kagum dengan Pengasuh Pesantren Darul Mustafa ini.

Deddy bertemu dengan Habib Umar di tengah rihlah dakwah ulama dunia era modern di Indonesia pada Agustus 2023. Pertemuan itu didampingi oleh Habib Husein al-Hadar dan Habib Jindan bin Novel.

Momen pertemuan penuh hikmah antara Deddy dan Habib Umar itu dibagikan di media sosial. Dalam pertemuannya, Deddy mendapat dukungan untuk melanjutkan program Login yang mengedepankan toleransi umat beragama dari Habib Umar.

“MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau,” tulisnya dikutip dari Instagram @mastercorbuzier, Senin (21/8/2023).

“Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN.. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan.. ITS a blessed day,” sambungnya.

Setelah foto itu diunggah di media sosial, seketika banyak warganet yang ‘iri’ karena ayahanda Azka Corbuzier itu bisa berjumpa dengan salah satu ulama berpengaruh dunia. Banyak warganet juga yang mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Habib Umar.

“Ribuan bahkan jutaan muslim ingin cium tangan dan berdiri atau duduk samping beliau tapi anda di mudah kn.. iri gw sama lu bro,” tulis akun @na.yana20.

Ribuan orang sngt sulit bertemu dn berjabat tangan dgn beliau tp koq om deddy ada aja jalur keberuntungan bisa langsung bertemu dn jabat tangan dgn beliau ....masyaAllah...bener² gak ada lawan om satu ini,” tulis akun @rynry5588.

Ingin melihat pertemuan hangat penuh hikmah antara Deddy Corbuzier dan Habib Umar bin Hafidz? Simak berikut potret-potretnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Deddy Corbuzier bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz, senyum ulama asal Yaman ini bikin hati adem.

3 dari 6 halaman

2. Pertemuan ini di sela-sela rihlah dakwah Habib Umar bin Hafidz di Indonesia pada Agustus 2023.

4 dari 6 halaman

3. YouTuber yang belum lama masuk Islam ini bisa berjumpa dengan Habib Umar bin Hafidz karena diajak oleh Habib Husein Ja'far al-Hadar dan Habib Jindan bin Novel.

5 dari 6 halaman

4. Deddy Corbuzier sempat mencium tangan Habib Umar bin Hafidz, ia kagum dengan ulama dunia era modern itu.

6 dari 6 halaman

5. Pertemuan Deddy Corbuzier ini dengan Habib Umar bin Hafidz ini menuai perhatian, banyak warganet yang ingin juga bisa bertemu dengan dzurriyah Nabi Muhammad SAW itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.