Sukses

Asyiknya Ashanty dan Keluarga Mudik Lebaran Idul Fitri 2023, Bisa Keliling Alun-Alun Jember Naik Becak

Melihat keseruan Ashanty dan keluarga besarnya mudik ke tempat kelahiran Anang Hermansyah di Jember, sempat jalan-jalan naik becak.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan keluarga besarnya termasuk Aurel Hermansyah, berkesempatan mudik di Lebaran Idul Fitri 2023. Mereka pulang ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.

Selama berada di kampung halaman sang suami, Ashanty dan Aurel Hermansyah melakukan berbagai hal yang sulit mereka lakukan jika berada di Jakarta. Salah satunya adalah naik becak.

"Ini ni yg ngangenin kalau mudik.. bisa jalan2 dan jajan di alun2. Bisa naik becak keliling Jember," tulis Ashanty di Instagramnya, Kamis (20/4/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video saat menumpangi becak. Hangatnya suasana kampung halaman saat hari raya sungguh membuat Ashanty dan keluarga sangat bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru-Seruan Keliling Hutan dan Desa

Tak hanya naik becak, Ashanty dan keluarga juga sempat berkeliling ke sebuah desa sambil menunggu waktu berbuka puasa. Keduanya anaknya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah, begitu senang dan menikmati suasana.

"Jiwa offroad aku kembali hehe ngabuburit sambil seru2an keliling hutan dan desa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Keseruan keluarga Ashanty saat mudik ke Jember pun bisa ikut dirasakan oleh warganet. "Klrga Asix pasti rame.seneng liatnya kmn2 sll bawa pasukan.kliatan orng nya seneng brbagi," kata salah satu netizen.

"Bahagia itu sederhana 😍 Masya Allah seru bget 😂😂😂 jdi kangen mudik bund," kat warganet lain.

"Seneng nya bisa kumpul keluarga..berasa bgt pasti lebaran nya," tambah pemilik akun @shint5***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.