Sukses

Bella Hadid Rayakan Idul Fitri, Menangis karena Mimpi yang Diceritakan Sang Ayah, Mohamed Hadid

Melihat pesan selama Idul Fitri dari Mohamed Hadid untuk putrinya, Bella Hadid menangis.

Liputan6.com, Jakarta Umat Muslim di seluruh dunia merayakan Lebaran Idul Fitri, tak terkecual Bella Hadid. Supermodel keturunan Palestina ini mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim oleh ayahnya, Mohamed Hadid.

Pesan dari sang ayah diunggah oleh Bella Hadid ke Instagram Story, Jumat (21/4/2023). Di awal pesannya, dia mengucapkan selamat hari raya untuk sang putri tercinta.

"Happy Eid habibity. Insyaallah be khair," kata Mohamed Hadid mengawali pesannya.

Selanjutnya, pria paruh baya itu menceritakan soal mimpi kepada sang putri. Mimpinya berkaitan dengan nenek Bella Hadid. "Aku memimpikan ibuku membacakan Al-Qur'an untukmu dan kamu tersenyum lebar. Aku sangat mencintaimu," kata Mohamed.

Cerita sang ayah tampaknya sangat meyentuh hati adik Gigi Hadid tersebut. "@mohamedhadid my baba this made me cry," tulisnya sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapat Selamat Ramadhan dari Bella

Sebelumnya saat Ramadhan, Bella juga membagikan unggahan khusus menyambut datangnya bulan puasa 2023 dalam sebuah unggahan pada Kamis (23/3/2023) kemarin. Ia membagikan sebuah ilustrasi dari akun Instagram @muslim, bertuliskan “Ramadan Mubarak.”

Di caption Bella Hadid menambahkan, “Ramadan Mubarak to all I wish the most peaceful month ahead ☪️ (Kuharap ke depannya menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian).”

3 dari 3 halaman

Komentar Sang Ayah

Unggahan ini mendapat banyak komentar dari warganet. Termasuk sang ayah, Mohamed Hadid, yang memberi doa untuk putrinya.

Love you bella. The happiest and most peaceful month for you me our family and loved ones inshallah (Aku mencintaimu Bella. Semoga bulan penuh kebahagiaan dan kedamaian hadir untukmu, untukku, keluarga kita, dan orang-orang yang engkau sayangi, InsyaAllah).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini