Sukses

6 Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran di WhatsApp dari Psikolog hingga Musisi

Berikut rekomendasi ucapan Selamat Lebaran dari sejumlah figur publik seperti Analisa Widyaningrum hingga Kunto Aji yang bisa kamu bagikan melalui WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa hari ke depan, umat Muslim di Indonesia akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadhan.

Ya, Lebaran selalu menjadi momen untuk bertemu dengan sanak keluarga atau kerabat terdekat untuk saling meminta maaf. Namun, tak semua orang mendapat kesempatan sama di momen Hari Lebaran.

Kendati demikian, bukan berarti tali silaturahmi terputus begitu saja. Dengan memanfaatkan aplikasi chatting seperti WhatsApp, kamu bisa berkirim pesan dan ucapan Lebaran.

WhatsApp menjamin keamanan percakapan di platform mereka, karena aplikasi ini telah dilindungi enkripsi end to end. Berkirim pesan melalui aplikasi ini pun terasa lebih mudah dan aman.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan Selamat Lebaran di tahun ini, berikut enam rekomendasi ucapan selamat Lebaran dari sejumlah figur publik seperti Analisa Widyaningrum, Ayudia C, akun bapak2ID, Ivan Lanin, Kunto Aji, dan Marchella FP.

1. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Psikolog Analisa Widyaningrum

Seperti sungai yang terus mengalir, bulan suci Ramadan akan segera berakhir. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah Ramadan, selalu mengalir untuk kita semua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Seniman dan Pengusaha Ayudia C

Di bulan Ramadan ini, aku yakin harapan kita semua adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk Sekala yang semakin hari semakin dewasa, semoga kalau sudah besar nanti, kita selalu bisa memaknai lebaran bersama Mama dan Dido ya. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua bisa dipertemukan dengan Bulan Ramadan yang akan datang ya, Mas! 

3. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Kreator Konten bapak2ID

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo, Pak (…)! Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah menerima amal kita semua dan semoga Bapak dapat memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya. Aamiin. Terakhir saya mau minta tolong, Pak. Nanti makan2nya jangan heboh2, nanti leher Bapak kekonci stang.
3 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Musisi Kunto Aji

Selama masih ada rumah untuk pulang dan memulai segalanya’ seperti bulan Ramadan yang selalu mampu mempertemukan momen intim untuk perjumpaan keluarga dan memulai kembali kebersamaan yang mungkin banyak terlewat. Ada haru, iya. Tapi rasa syukurnya pasti selalu terjaga. Bulan penuh maaf baik lahir dan juga batin untuk kita semua! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga berkah serta niat kebaikan selalu mendekat pada kita dibulan yang siang dan malam harinya ini mulia ya!

5. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Wikipediawan Ivan Lanin

Purna sudah puasa kita setelah sebulan penuh melalui Ramadan. Semoga segala amal kita diterima dan rahmatullah tercurah berlimpah kepada kita. Kini tiba saat merayakan hari kemenangan bersama kerabat dan sahabat. Selamat Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat berjumpa lagi pada Ramadan berikutnya

 

6. Rekomendasi Ucapan Selamat Lebaran dari Penulis Marchella FP 

Kata Maaf untuk Ibu Berucap Jujur dari Hati Mam, maafin Chelo ya. Sering jarang di rumah, sering sibuk kerja, sering gak sempat makan di rumah padahal itu masakan paling enak di dunia. Selamat lebaran ya, semoga kita masih sempat rasain lebih banyak lebaran bersama.
4 dari 4 halaman

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini