Sukses

Jelang Lebaran, Shopee Geber Promo Flash Sale Rp 1 hingga Bagi-Bagi THR Rp 15 Miliar

Shopee Big Ramadan Sale menggeber Flash Sale Akbar Rp 1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget dengan total Rp 15 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa, Lebaran menjadi momen spesial yang dinanti umat muslim di seluruh dunia.

Tidak hanya menjadi momentum saling memaafkan, hari kemenangan ini juga kerap dimanfaatkan untuk berkumpul dengan orangtua, sanak saudara, dan teman. Ya, setiap orang tentunya memiliki tradisi atau kegiatan berbeda yang selalu dilakukan di Hari Raya Lebaran.

Menemani pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan, Shopee menggelar program Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 22 April 2023, memberikan Flash Sale Akbar Rp 1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget dengan total Rp 15 miliar berupa voucher cashback, ShopeePay, dan lainnya.

Melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/4/2023), Shopee juga mengajak pengguna untuk ikut berbagi dan menyebarkan berkah melalui Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Pengguna masih dapat melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan mudah dan aman melalui aplikasi Shopee hingga 21 April 2023.

Menggandeng berbagai mitra lembaga Zakat terpercaya di Indonesia, antara lain seperti Baznas, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, NU Care LAZISNU, Dompet Sosial Madani, PPPA Daarul Quran dan Yayasan Yatim Mandiri, pengguna dapat langsung mengunjungi halaman Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee lalu pilih Zakat Fitrah atau Fidyah.

Bagi yang belum membeli keperluan Lebaran 2023, masih dalam rangkaian kampanye Big Ramadan Sale, pengguna dapat menikmati Cashback Mudik Tiap Hari sampai dengan Rp 1,5 juta hingga 25 April 2023.

Ditambah Promo Ngabuburit untuk e-voucher makanan, paket data serta voucher belanja dengan penawaran diskon hingga 50% di jam 16.00 - 20.00 sampai tanggal 20 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini