Sukses

Fuji Menangis Saat Beri Santunan untuk Anak Yatim, Teringat Nasib Gala Sky

Melihat momen haru Fuji menyantuni ratusan anak yatim piatu bersama Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan penuh berkah, Fuji berbuka puasa bersama dan memberi santunan kepada 500 anak yatim. Momen ini dibagikan oleh adik almarhum Bibi Ardiansyah di Reels Instagram pribadinya, Selasa (18/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Thariq Halilintar ini berbagi keceriaan bersama ratusan anak-anak yatim serta dhuafa. Mereka juga berkesempatan berfoto bersama.

Dari momen bahagia itu, terselip kesedihan saat Fuji memberikan santunan kepada satu persatu anak yatim yang hadir. Bersama sang keponakan, Gala Sky, Fuji memberi amplop dan menyalami mereka satu per satu.

Namun demikian, selebgram berusia 20 tahun ini tak bisa menghalau tangisannya. Sesekali dia tampak menyeka air mata yang menetes dengan jilbab yang dia kenakan.

Gala Sky tampak cukup kebingungan saat melihat tantenya menitikkan air mata. Namun demikian, Fuji tetap berupaya keras tersenyum sambil melanjutkan aktivitasnya memberi santunan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gala Sky Juga Berstatus Sebagai Yatim Piatu

Saat ditanya apa yang membuatnya menangis, Fuji mengatakan bahwa dia teringat dengan Gala Sky yang juga memiliki nasib serupa dengan ratusan anak yang dia santuni.

"Aku ngelihat Gala yatim piatu juga aku sedih, gitu," kata anak bungsu Haji Faisal tersebut dikutip dari akun TikTok thortilaforever.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Kesedihan yang durasakan Fuji juga menular kepada warganet yang menonton reels tersebut. Mereka seolah memahami bagaimana perasaan Fuji saat itu.

"Merinding gue pgn ikut nangis jugaaakkk, terserah fuji mau banyak gaya apa gmn tp gue tau hati dia baik bgt.. ga gampang megang anak yg bukan dari rahim sendiri apalagi fuji msh single msh muda tp dia yakin dan hebat mau membesarkan Gala," kata salah satu warganet.

"Gala yg yatim piatu dan punya bnyk rejeki, membagikan kebahagiaannya kepada yg lain. Trmkasih uti," ujar warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.