Sukses

Daftar Lokasi Sholat Idul Fitri Jumat 21 April 2023 di Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo

Daftar Lokasi Sholat Idul Fitri Jumat 21 April 2023 di Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo

Liputan6.com, Jakarta - Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal akan jatuh pada Jumat, 21 April 2023. Secara otomatis, hari raya Idul Fitri sekaligus sholat Idul Fitri akan dilaksanakan pada hari tersebut.

Di berbagai daerah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah telah mempersiapkan untuk penyelenggaraan sholat Idul Fitri di titik yang telah ditentukan. Salah satunya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengutip laman Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Kota Yogyakarta, Kab Sleman, Kab Gunungkidul, Kab Bantul dan Kab Kulonprogo serta PWM DI Yogyakarta telah mempersiapkan penyelenggaraan jamaah salat Idul Fitri 1444 H di berbagai tempat yang bisa diikuti oleh warga Muhammadiyah maupun umat muslim secara umum yang akan dilaksanakan pada 21 April 2023.

Persiapan tersebut menindaklanjuti edaran Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang telah menetapkan bahwa Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang ditetepkan dengan Hisab Wujudul Hilal.

Lokasi lengkap sholat Idul Fitri Jumat 21 April 2023 yang disiapkan Muhammadiyah bisa diunduh di sini:

Tim Rembulan

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.