Sukses

Posko Astra Siaga Lebaran 2023 Tersebar di 14 Titik, Ini Lokasinya

Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi, pos siaga, bengkel siaga dan juga layanan lainnya di sejumlah lokasi dalam rangka mengawal perjalanan konsumennya yang mudik Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi, pos siaga, bengkel siaga dan juga layanan lainnya di sejumlah lokasi dalam rangka mengawal perjalanan konsumennya yang mudik Lebaran.

Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2023 ini dilakukan pada Jumat, (14/4/2023), yang turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk serta Direksi Astra Djony Bunarto Tjondro.

"Melalui Astra Siaga Lebaran 2023, Grup Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga ke Sumatera dengan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga,” ungkap Direktur Astra, Johanes Loman.

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 19 April 2023, hingga arus balik Lebaran, pada 27 April 2023. Program ini, menyediakan 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam serta 68 Emergency Roadside Assistance.

Astra Siaga Lebaran dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi mobil yang melayani pemudik di Posko Siaga, Bengkel Siaga, serta membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, dan juga Garda Siaga 24 Jam.

Sedangkan untuk pelanggan roda dua Astra, 201 teknisi AHASS, serta 229 Honda Care telah disiagakan untuk melayani pelanggan saat libur mudik lebaran.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Aspira, Paxel, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA dan AstraWorld.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Pos Siaga Astra

Astra Siaga Lebaran turut menyediakan empat belas pos siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatera, yakni:

• Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57 & Km. 62 B

• Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102 A

• Nagreg, di RM Genah Rasa 2, Jl. Nagreg Km. 36 Citaman Nagreg

• Cirebon, di Tol Palimanan - Kanci Km. 207A & Tol Kanci Pejagan Km. 229B

• Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A & Km. 456 B

• Buntu, di Jl. Buntu-Sumpiuh Km. 1.5 Desa Kebarongan 2/9, Kemranjen Banyumas

• Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A

• Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo

• Merak, di Rest Area Tol Merak Km. 68 A

• Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang & Tol Bakauheni - Kayuagung KM 163A

• Palembang, di Pondok Pindang Bu Ijah Jl Sriwijaya No.16 Kertapati Palembang

Di pos siaga, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan dapat menggunakan fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat Astra antara lain makanan dan minuman ringan, penggunaan jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit By Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan dari Mobbi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.