Sukses

Thariq Halilintar 4 Kali Ramadhan Jauh dari Keluarga: Sudah Mandiri tapi Belum Terbiasa Sepi

Kesedihan Thariq Halilintar yang sedang terpisah jarak dan waktu dengan keluarganya, Gen Halilintar menjalani Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehampaan sepertinya kembali menyelimuti perasaan Thariq Halilintar. Untuk sekian kalinya, mantan kekasih Fuji ini harus menjalani Ramadhan jauh dari keluarga besarnya, Gen Halilintar.

Seperti diketahui, Gen Halilintar sering berpergian ke luar negeri, berpindah dari negara yang satu ke negara lain. Termasuk di bulan Ramadhan tahun ini, mereka sedang berada di Dubai.

Melalui akun Instagramnya, Thariq Halilintar pun menyuarakan isi hatinya. Dia sedih karena kembali berjauhan dengan keluarga besar di momen Ramadhan.

"Tahun ke 4 puasa tanpa the halilintar, sudah terbiasa mandiri, tapi belum terbiasa sepi," tulis Thariq Halilintar di media sosialnya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Kebersamaan Gen Halilintar

Bersama keterangan itu, Thariq mengunggah foto kebersamaannya dengan kakak-kakak serta adik-adiknya. Mereka kompak mengenakan kostum yang sama sambil tersenyum ke arah kamera.

Melihat unggahan ini Atta Halilintar sang anak sulung pun membesarkan hati Thariq. Ya, selama beberapa tahun terakhir, Thariq memang hanya tinggal bersama Atta di Indonesia.

"Ada gue kan," ujar Atta Halilintar di kolom komentarnya.

3 dari 3 halaman

Pesan dari Ibunda dan Kakaknya

Sang ibunda, Lenggogeni Faruk pun meninggalkan komentar. Dia mengungkap rasa cintanya pada sang putra.

"Love u so much," ucapnya sambil menyertakan simbol hati.

"I miss you more," kata sang kakak, Sajidah Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini